Desainer Indonesia di Balik Sayap Victoria Secret

Desainer Indonesia di Balik Sayap Victoria Secret

Fashion show Victoria's Secret berlangsung megah dan spektakuler pada hari Kamis (1/12/2016) di Paris. Ada begitu banyak model yang turut meramaikan catwalk bergengsi satu ini, di antaranya ada Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, hingga Bella Hadid yang baru bergabung.

Namun ternyata ada fakta mengejutkan dibaliknya fashion show bergengsi ini. Penampilan dua model cantik besutan Victoria’s Secret yang akrab disebut sebagai Angels, tampak memakai shoulder piece atau sayap angel yang merupakan rancangan desainer kondang Indonesia.

Devon Windsor, salah satu Angel tampil dengan lingerie lace hitam yang seksi, memakai sayap dengan aksen bulu di punggungnya dan thigh-high boots sebagai pelengkap. Sayap yang dipakai Dave adalah bagian dari koleksi rancangan desainer aksesori couture, Rinaldy A Yunardi.

"Awalnya saya memang sering bekerja sama dengan Tex Saverio. Kemudian Rio diajak Victoria's Secret untuk ikut merancang aksesori. Beliau langsung bilang ke saya untuk menggunakan sayap hitam dari besi yang dibawa ke sana," jelas Rinaldy.

Dirinya mempersiapkan sayap dengan detail bentuk melengkung ke bawah seperti hati dilengkapi dengan garis abstrak ini selama tiga bulan. Bangga karena prestasinya yang satu ini, Rinaldy pun memutuskan untuk mengunggah potret Devon lewat akun Instagramnya. Di sanalah ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada Rio dan menuliskan nama shoulder piece-nya, Dark Angel.

Tex Saverio juga membawa satu aksesori sayap ke panggung Victoria Secret. Aksesori hitam berbentuk sayap dengan detail berkilau digunakan oleh Izabel Goulart.

Sayap ini terbuat dari 3D printing yang dibuat oleh desainer couture Tex Saverio dan berpadu manis dengan lingerie two piece Victoria's Secret hitam berbahan lace. Nuansa yang ditampilkan sama seperti yang diperlihatkan Rio dalam show tunggalnya di tahun ini. "TEXSAVERIO Privé for Victoria's Secret 2016, Thank you @victoriassecret!" tulis akun resmi Tex Saverio di Instagram.

Seperti yang kita tahu, Tex Saverio merupakan desainer kondang asal Indonesia yang namanya sudah sangat mendunia. Berkali-kali meraih prestasi, ia bahkan pernah merancang gaun artis-artis papan atas Hollywood seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, dan Jennifer Lawrence kala bermain dalam film THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE.

Sementara itu, prestasi Rinaldy juga tidak kalah membanggakan. Karya-karya indahnya sudah sangat diakui di tanah air, banyak digandeng pula oleh desainer-desainer ternama. Salah satu karyanya yang terkenal adalah desain tiara cantik yang dikenakan Sandra Dewi di hari pernikahannya.

International, Catwalk, Runway, Paris, Go International, Designer, Victoria Secret, Desainer Indonesia di Victoria Secret

Artikel Terkait

Comments