Menu Baru, Semangat Baru WI Klub

Menu Baru, Semangat Baru WI Klub

Sabtu pagi, 2 April lalu, Tabloid Wanita Indonesia kembali mengadakan kelas memasak bersama komunitas WI Klub dan pembaca setia. Aktivitas rutin bulanan ini lagi-lagi memberikan banyak informasi sekaligus canda tawa dari para pesertanya.

Pagi itu, satu persatu peserta mendatangi Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta. Menuju ke venue kelas memasak hari itu, saling sapa dan bincang ringan pagi hari sudah mulai membuat lobby hotel yang baru saja beroperasi ini menjadi lebih ramai dari biasanya.

Dengan dresscode busana berwarna merah, seketika pinggiran kolam renang menjadi cerah ceria. Ya, pagi itu, kelas memasak memang diadakan di pelataran kolam renang Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta. Tepat pukul 10 pagi, kelas pun dimulai.

Chef Aji hari itu memberikan tiga menu istimewa yang praktis dan lezat. Nasi Bakar dengan teri, Burger Tempe dan Pastel Tutup mulai satu persatu diperagakan oleh Chef Aji.

Para peserta pun diberikan kesempatan untuk bisa ikut berpartisipasi dalam proses memasak. Seperti biasa, kesempatan ini tidaklah disia-siakan. Seakan ingin mendapatkan banyak informasi, pagi itu para peserta tampak sangat antusias untuk menyimak menu yang dihadirkan.

“Sepertinya kalau kelas memasak bersama WI selalu menyenangkan. Kita bisa ikutan memasak bersama chef yang sudah pasti ahli. Selain itu suasana kekeluargaan juga terasa sekali di antara peserta,” ungkap Ibu Iik di sela-sela acara.

Begitu praktisnya resep yang diberikan, waktu mengolah pun tak menghabiskan banyak waktu. Hanya dalam waktu 2 jam, tiga resep sudah tersaji cantik dan siap untuk disantap oleh peserta.

Seperti biasa, resep yang dipelajari hari itu akan menjadi menu makan siang para peserta.

“Spesial untuk wanita masa kini, tim kami sudah mempersiapkan hidangan yang praktis. Kami yakin, kini wanita disibukkan dengan banyak aktivitas sehingga tidak memiliki banyak waktu di dapur. Kami senang sekali, pembaca setia WI bisa berkunjung ke hotel kami dan belajar memasak dari Chef kami,” ujar Michel Atihuta, Public Relation Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta.

Para peserta tak hanya puas mendapatkan banyak info dan tips tentang memasak dari Chef Aji. Karena selain belajar memasak, bertemu dengan banyak teman baru, para peserta juga pulang dengan goodie bag persembahan Pronas.

“Wah, setelah belajar kami disajikan menu yang lezat. Bisa sharing berbagi pengalaman bersama peserta lain tentang banyak hal sambil makan siang, pulangnya pun kami dibekali bingkisan yang sudah pasti berguna untuk keluarga. Terima kasih, WI. Saya pasti ikut lagi di acara berikutnya,” ujar Ibu Amanda.

 

 

Komunitas, WI Klub, Cooking Class, Swiss-Belhotel

Artikel Terkait

Comments