Kartini Masa Kini Untuk Tabloid Wanita Indonesia

Kartini Masa Kini Untuk Tabloid Wanita Indonesia

Kartini masa kini merupakan sosok perempuan multitasking dengan beragam ketrampilan. Wanita kini dituntut bisa sukses mengurus rumah tangga, memiliki karier sesuai dengan passion, berpenampilan chic dan masih bisa menikmati kesuksesandengan beragam kegiatan menyenangkan di tengah padatnya kesibukan.

Hal inilah yang menjadi dasar tabloid Wanita Indonesia yang bekerjasama dengan hotel Best Western Premier The Hive Cawang untuk mengadakan acara Cooking Class spesial di hari Kartini. Sabtu, 23 April lalu, hadir perempuan-perempuan hebat yang tergabung di WI Klub. Mereka tampil menarik menggunakan kebaya dan busana batik dengan beragam gaya.

Suasana pagi di area kolam renang  Hotel Best Western Premier The Hive Cawang menjadi lebih semarak dengan penampilan cantik ibu-ibu dari berbagai latar belakang profesi. Seperti Ibu Tatik, anggota WI Klub terlama dan yang paling aktif, tampil memikat dengan kebaya dan kain sasirangan Kalimantan Timur yang dimodifikasi cantik. Urusan penampilan bagi  ibu yang memiliki banyak profesi, di antaranya MC acara pengantin dan sering  diundang sebagai juri untuk lomba busana ini memang selalu tampil maksimal dan membuat kagum banyak orang.

Tidak hanya sukses,  Kartini masa kini harus terampil dan cekatan dalam urusan memasak. Chef Hadi dari Hotel Best Western Premier The Hive Cawang memperagakan set menu yang terdiri dari menu Indonesia dan Barat. Chef yang memiliki pengalaman dalam berbagai macam menu tradisional dan asing berharap  agar kedepannya akan banyak lagi olahan lezat yang hadir di dapur perempuan WI Klub. Agenda menarik lainnya adalah pemilihan The Best Dresscode dan lomba membaca puisi dengan tema Kartini serta talkshow lalu lintas bersama Humas Kepolisian.

Untuk acara Cooking Class “Spesial Kartini” ini, hadir juga Khaniya - Juara II Putri Pariwisata 2015 dan Miss Culinary Indonesia, Wulan - Juara III Putri Pariwisata 2015, Ellena - Putri Pariwisata Hospitality dan Cesya - Putri Pariwisata Jawa Barat 2015.

Para putri cerdas, cantik dan energik ini pun didaulat untuk bertindak sebagai juri dalam pemilihan The Best Dresscode. Mereka dibuat terkagum-kagum dengan sosok ibu-ibu anggota WI Klub yang tampil total dan mahir unjuk kemampuan dalam berjalan dan membacakan puisi.  Menurut Wulan, tabloid Wanita Indonesia telah sukses menghantarkan pembacanya sebagai sosok Kartini masa kini yang multitasking dan percaya diri.

 

Komunitas, WI Klub, Cooking Class, Best Western Premier The Hive Cawang

Artikel Terkait

Comments