Cooking Roadshow Hujan Hadiah

Cooking Roadshow Hujan Hadiah

Sabtu, 4 Juni 2016, Wanita Indonesia kembali menyapa peserta Cooking Roadshow di Kompleks Harapan Baru 1, Bekasi. Sejak pagi peserta yang terdiri dari para ibu berkumpul untuk memperkaya pengetahuan seputar masak-memasak.

Jiwa yang sehat menjadi bekal pagi sebelum peserta meramaikan Cooking Roadshow. Dipandu instruktur senam, musik serta gerakan olah fisik membuat semangat mereka makin bertambah.

Dan yang lebih istimewa lagi, semua peserta diajak berguru langsung bersama Chef Rendy Kongs. Chef Kongs, demikian ia disapa, telah menyiapkan tiga hidangan spesial yang dapat dijadikan inspirasi memasak kala Bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan temu kangen bersama Kevin Andrean, artis peran yang wajahnya sering muncul di layar kaca. Agar suasana memasak meriah, keduanya menyuguhkan satu hidangan spesial hasil kolaborasi memasak.

Cooking Roadshow merupakan acara rutin persembahan tabloid Wanita Indonesia yang akan terus memanjakan para wanita. Acara ini disponsori dan didukung oleh Dapoer Pronas, Hokben,Mama Suka, Natasha Skin Care, Tupperware, Penerbit Erlangga, Esensi, Penggadaian dan Hotel Santika Premier. Di sini peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang dapat langsung dibawa pulang dengan cuma-cuma. Acaranya pun gratis!

Tiga Resep Praktis

Banana Choco Mozzarella, Bola-bola Kornet dan Beef Cripsy Sambal Hijau merupakan tiga menu yang dipersembakan secara spesial. Ketiga menu ini dikreasikan bersama produk dari Mama Suka dan Dapoer Pronas. Karakteristik produknya yang cepat saji membuat tingkat kegagalan pun terhindarkan. Rasanya juga lezat dan mampu melengkapi sajian hari-hari.

Chef Kongs juga tak luput memberikan tips dan trik memasak. Salah satunya kesalahan yang sering dilakukan para ibu menggunakan pisau saat tengah mengiris bahan makanan.

“Pegang gagang pisau dengan mantap dan tahan bagian dasarnya dengan ibu jari. Lalu tangan yang memegang bahan makanan usahakan dalam posisi yang baik, yakni seperti menahan gerakan pisau. Kalau memegang seperti ini nanti aman kemungkinan dari jari teriris,” tutur Chef Kongs. Para peserta pun terlihat mencatat berbagai tips yang dipaparkan Chef Kongs.

Selain itu, para peserta berkesempatan mengasah kreativitas lewat partisipasi mereka di lomba memasak dan yel-yel. Dan yang beruntung, dapat membawa sejumlah doorprize dan hadiah menarik lainnya. Ada seperangkat memasak, uang tunai, voucher menginap, voucher makan, dan berbagai hadiah seru lainnya. Semua hadiah dipersembahakan oleh Wanita Indonesia, Dapoer Pronas, Hokben, MamaSuka, Natasha Skin Care, Tupperware, Penerbit Erlangga, Penggadaian, dan Hotel Santika Premier.

Menarik bukan? Ikuti terus rangkaian acara Cooking Roadshow selanjutnya. Ajak seluruh anggota keluarga dan dapatkan hadiah menarikya!

Komunitas, WI Klub, Cooking Roadshow

Artikel Terkait

Comments