Nikmatnya Rileksasi dengan Bambu

Nikmatnya Rileksasi dengan Bambu

Bagi wanita, memanjakan diri ke salon dan spa adalah pilihan terbaik untuk meregangkan otot-otot yang selama ini kaku karena stres bekerja. Ragam pilihan spa dan massage pun menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana kalau Anda mencoba spa dan massage dengan bambu?

Pekan lalu Tabloid Wanita Indonesia melakukan kegiatan rutinnya yaitu Spa Experience yang juga mengajak para anggota Komunitas WI Klub. Kali ini kami mencoba menyambangi tempat spa massage di daerah Kebayoran Baru, Bambu Spa. Disambut hangat oleh sang owner, Nasya, kami pun segera menunggu di ruangan yang telah disediakan. Sebelum memulai acara spa, Nasya tentu saja memberikan sambutan yang bisa memotivasi para wanita Komunitas WI Klub.

“Jadi perempuan itu tuntutan cantiknya tinggi. Tapi tentu saja cantik fisik harus diikuti dengan cantik hati. Kalau di Bambu Spa, kami menyediakan paketan cantik yang bisa membuat para perempuan menjadi lebih percaya diri. Nanti bisa dicoba spa dengan menggunakan bambu, dijamin enak dan bikin rileks,” ujar Nasya, setengah berpromosi.

Tri Julianti, salah satu terapis di Bambu Spa menjelaskan manfaat dari spa bambu bisa untuk menghilangkan selulit, menghancurkan lemak dan mengencangkan otot. Yang biasanya di massage bambu adalah bagian betis, paha depan dan belakang serta lengan belakang.

“Kenapa kita lebih fokus pada bagian belakang, karena biasanya penumpukan lemak terjadi di area sana. Nanti proses pemijatan akan menggunakan oil massage, bambu untuk melunturkan lemak serta scrub untuk finishing,” jelas Tri. Bahkan sang founder Bambu Spa, Trisya Suherman mengatakan bahwa terapi bambu spa sangat efektif untuk Anda yang ingin mengecilkan lingkar pinggang, lingkar lengan dan juga paha.

“Pada percobaan pertama pun sudah bisa terlihat perbedaan lingkar sebelum dan sesudah. Jika ingin maksimal bisa dilakukan seminggu sekali dan saat sudah stabil bisa sebulan sekali,” ucap wanita yang disapa Icha ini. Dalam acara Spa Experience tersebut turut hadir juga Lois Merry Tangel Putri Pariwisata Indonesia dan juga Asti Wulan Adaninggar Miss Earth Indonesia Air 2016. Tak sabar, akhirnya kami pun menjajal spa bambu yang sudah disiapkan.

Komunitas, WI Klub, Bambu Spa

Artikel Terkait

Comments