Natural Beauty Make Up Class by ZOYA Cosmetics & WI Klub

Natural Beauty Make Up Class by ZOYA Cosmetics & WI Klub

Berdandan dengan tren make up terkini siapa yang tak mau dan tata rias berkesan natural kini sedang digandrungi. Memang, tampil  flawless tidak harus ber-make up tebal, hanya dengan polesan ringan pun sudah dapat mengubah penampilan anda menjadi lebih fresh. Pertanyaannya, bagaimana cara pengaplikasiannya?

Beauty Class Event yang diselenggarakan WI kali ini adalah jawabannya. Berkerjasama dengan ZOYA Cosmetics, tema make up natural diusung untuk menjadi solusi bagi para peserta  WI Klub dengan beragam aktifitasnya.

Hari Kamis 20 Oktober , para peserta  mulai berkumpul di Hotel Swissbell Pondok Indah. Sore itu, MC Stella membuka acara yang langsung disambut riuh antusiasme peserta. Michelle Hatihuta selaku Public Relations dari Hotel Swissbell Pondok Indah dan Mirza Febi, Sales Marketing Manager dari ZOYA Cosmetics turut memberikan sambutan hangat.

Tidak membuang waktu, salah satu Make Up Artist Representative ZOYA, Indra, hadir di tengah-tengah ruangan dengan celotehan  bergaya  ceria yang seringkali mengundang gelak tawa para peserta. Sambil menjelaskan langkah-langkah berdandan, ia juga dengan sabar menuntun peserta yang kesulitan dengan aplikasi make up.  Suasana sore yang hangat membuat para peserta dengan senang  hati saling membantu ber-make up.

Indra juga menerangkan beberapa metode yang seringkali salah dilakukan. Seperti, saat kita membersihkan eye make up dengan remover, daripada langsung diusap, sebaiknya ditempelkan diatas mata yang  tertutup agar kotoran lebih mudah terangkat. Kemudian, pemakaian pelembap pada wajah bukan dengan cara di rotasi, namun lebih baik diusap dari arah luar ke dalam dengan gerakan kebawah, mengikuti arah tumbuh bulu-bulu halus wajah.

Agar lebih memudahkan para peserta, ZOYA Cosmetics melengkapi sesi beauty class ini dengan palette make up lengkap, berisi berbagai varian eyeshadow, lipstick, two way cake powder, blush on, tak lupa juga tools-nya; brushes dan sponge. “Lembut ya, teksturnya. Jadi lebih enak ngolesinnya,” celetuk salah seorang peserta saat mengaplikasikan eyeliner dari ZOYA Cosmetics ini.

Langkah yang ditempuh dalam Beauty Class Event ini antara lain adalah : cara membersihkan wajah dengan benar, pemakaian pelembap dan bb cream, teknik contouring agar wajah terlihat lebih tirus, penggunaan blush on, blending eyeshadow, teknik arsir alis dan aplikasi lipstick. Ada dua tampilan yang dihadirkan sore itu, Day and Night Make Up. Letak perbedaannya hanya pada eyeshadow, Night Make Up menggunakan warna yang gelap sehingga hasilnya lebih dramatis.

Setelah semua peserta tampil cantik dengan polesan lembut produk-produk ZOYA Cosmetics,  tiba waktunya mengisi perut  dengan sajian lezat dari Hotel Swissbell Pondok Indah. Sambil menyantap makanan, beberapa ibu-ibu  saling bersosialisasi diiringi canda dan tawa, tak sedikit pula dengan semangat  mengabadikan momen kebersamaan ini dalam wefie. Tidak melupakan tradisi WI Klub, diadakan juga doorprize dengan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah 2 tiket istimewa menginap di Hotel Swissbell Pondok Indah.

Komunitas, WI Klub, Make Up Class, Zoya

Artikel Terkait

Comments