Wanita Cantik & Sehat dengan Kopi

Wanita Cantik & Sehat dengan Kopi

Baiknya, wanita turut menjaga kecantikan dan kesehatan diri seiiring bertambahnya usia. Dengan begitu hidup akan menjadi lebih berkualitas dan terhindari dari segala macam hal-hal tak diinginkan.

Demikian pesan yang ingin disampaikan ke para wanita melalui talkshow santai bertemakan It’s All About Women Beauty & Health bersama Bengawan Solo Coffee. Acara yang diselenggarakan bersama Tabloid Wanita Indonesia, Fiori, Casandra, Rose Jewellery dan Kota Kasablanka, pada Kamis, 22 Desember 2016 ini sebagai ajang berbagi informasi para wanita Indonesia untuk selalu menjaga tubuh agar selalu sehat dan cantik sepanjang hari.

“Kami ingin memberikan sesuatu terhadap perempuan,” ujar Dietra Anandani, Marketing and Promotion Manager PT. Bengawan Solo Coffee.

Melalui talkshow ini, para peserta diajak berdialog langsung dengan para pembicara seputar kecantikan dan kesehatan. Di antaranya bagaimana menjaga kesehatan tubuh wanita dengan memilih pakaian dalam  yang aman dan terjamin kualitasnya.  Selain itu, para peserta juga diberikan tips dan trik bagaimana memadumadankan aksesoris dan memilih produk-produk make up sesuai dengan karakteristik wajah dan kepribadian.

Di dalam acara ini para peserta juga diberikan edukasi tentang pentingnya kopi untuk kecantikan dan kesehatan. Selain baik untuk kecantikan kulit, kopi dipercaya menyehatkan lantaran mampu mengurangi depresi hingga mengurangi risiko parkinson, yakni penyakit degeneratif yang menyerang syaraf.

“Kami ingin mengedukasi kalau kopi itu sehat, kopi juga bisa mempercantik kita asalkan dikonsumsi dengan tarakan yang benar,” lanjut Dietra.

Tak hanya itu, selama talkshow berlangsung, para peserta juga dibanjiri hadiah menarik yang bisa dibawa pulang secara cuma-cuma. Di akhir acara, peserta yang membawa anak juga ditantang untuk saling mengucapkan kasih sayang lewat seuntai bunga untuk memperingati hari ibu.

Komunitas, WI Klub, Bengawan Solo

Artikel Terkait

Comments