Cara Dan Stevens Membayar Hutang Pada Penggemar

Cara Dan Stevens Membayar Hutang Pada Penggemar

Walaupun wajahnya jarang terlihat membintangi film-film besar, namun nama Dan Stevens ternyata memiliki daya tarik tersendiri di dunia teater dan acara televisi. Di saat ia memutuskan untuk berhenti main di sinetron televisi, bukan main marah dan kecewanya para penggemar Dan saat itu.

Ia bercerita memulai karier aktingnya di usia 15 tahun di panggung teater. Saat itu ia terpilih memerankan Orlando dalam drama Shakespeare berjudul As You Like It. Pada pementasan pertama, ratusan pujian dari para penonton dan kritikus diterimanya.

“Setelah itu, aku lalu mencoba bermain dalam sebuah serial TV Downton Abbey memerankan Matthew Crawley. Walaupun rasanya sangat berbeda akting di panggung dan tv, tapi aku menikmatinya. Namun di tahun 2012, aku harus undur diri dari acara tersebut karena beberapa hal. Dan bukan kepalang kagetnya saat fans menyatakan kemarahan mereka karena aku berhenti main,” ujar Dan.
 
Lalu beberapa tahun kemudian ia pun melihat audisi untuk Beauty and The Beast. Awalnya ragu, karena sudah lama ia tidak mengasah kemampuan aktingnya. Tetapi berkat dorongan sang istri, ia pun akhirnya mencoba.

“Susie Hariet, istriku berperan penting dalam keberhasilan menjadi Beast. Ia tidak hanya menjadi teman untuk berlatih akting, tetapi juga membantu dalam teknik vokal dan membuatku percaya diri untuk menyanyi di depan umum. Merasakan bernyanyi dan berakting bersama dia, benar-benar bisa membuatku merasakan keajaiban negeri dongeng. Dan ini semua kupersembahkan untuk para penggemar yang dulu sempat kecewa karena aku mundur dari drama tv," pungkasnya.


Teks: Rizkita Lubis
Foto: Istimewa

mancanegara, dan steven, film, musikal, beauty and the beast, disney

Artikel Terkait

Comments