So Ji Sub Ingin Menikah di Usia 40

So Ji Sub Ingin Menikah di Usia 40

Sudah menjadi rahasia umum, jika Ji Sub selalu memiliki keinginan untuk menikah di usia 40 tahun. Walaupun tinggal beberapa bulan lagi, Ji Sub yakin bahwa tekadnya masih bisa terwujud.

Sejak debut di tahun 1997, So Ji Sub sudah dikaitkan dengan banyak rumor pacaran. Ia pernah dirumorkan pacaran dengan aktris Han Ji Min dan Jooyeon dari girlband After School. Ji Sub membantah kedua gosip itu, dan semenjak saat itu nyaris tak ada yang bisa digali dari kehidupan asmaranya.

“Aku memang sangat tertutup soal kehidupan asmaraku. Bukan pada publik saja, melainkan pada diriku sendiri. Jangan tanya kapan terakhir kali aku berpacaran, karena aku tidak akan ingat, hahaha. Dan aku merasa kasihan pada pacar terakhirku, karena saat itu rasanya aku tidak pernah menggandeng tangannya saat kami jalan-jalan, atau tidak bisa masuk ke bioskop bersamaan, karena aku selalu masuk saat film sudah mulai dan lampu sudah dimatikan. Bahkan kami jarang sekali makan berdua di restoran. Dia pasti dulu tersiksa sekali berpacaran denganku,” kata Ji Sub.

Lalu bagaimana dengan keinginan menikahnya di usia 40 tahun?

“Sebentar lagi usiaku 40 tahun. Minimal aku ingin berpacaran dulu sebelum menikah. Setahun rasanya cukup untuk mengenal pacar sebelum kunikahi. Dan jika nanti aku menikah, aku ingin pernikahan yang tenang dan syahdu,” pungkasnya.


------------------
Teks: Rizkita Lubis
Foto: Istimewa

mancanegara, korea, so ji sub, menikah

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments