Tren 2017: Army Look!

Tren 2017: Army Look!

Tampil tangguh dengan sentuhan army look tapi ingin tetap modis? Bisa saja asalkan Anda trampil memadu madankan outfit Anda. Kombinasikan busana dengan sentuhan militer ini dengan aksesorisnya agar penampilan jadi  tomboy namun tetap trendi.

Gaya army look ini ditampilkan di panggung catwalk oleh beberapa desainer terkemuka. Tak lama setelah itu, gaya army look pun dikenakan dan diadaptasi oleh para fashion followers. Selebriti pun tak mau kalah ikut bergaya dengan gaya boyish ini. Coba intip gaya Jessica Alba yang santai dengan jaket bomber yang ia padukan dengan jeans. Jessica terlihat rileks namun tetap modis dengan gaya army look. Aksesoris bergaya militer juga jadi esensi dari gaya ini.  Sepatu boots, duffle bag atau cross over bag dengan detail pockets dan kacamata aviator bisa melengkapi gaya army look ini.

Padu Padan Gaya Military

Tough Beauty

Suka gaya feminine dan girly namun penasaran ingin coba busana bergaya army look? Anda bisa juga lho memadukan keduanya.  Coba saja padukan rok panjang bermotif bunga Anda yang leegan dengan kemeja bergaya militer, lalu berikan aksen ikat pinggang sebagai pemanis.

Gagah Minimalis

Bila Anda lebih memilih gaya minimalis juga tak masalah. Kenakan jaket bomber atau jaket dengan emblem khas militer dan padukan dengan celana jins kesayangan dan t-shirt putih.  Tak perlu ramai dengan aksesoris, cukup dengan sepatu keds berwarna netral atau flat shoes.

Army Hijab

Hijab dan army look bisa saja disatukan, malah bisa jadi trendy. Caranya? Keep it simple! pilih jaket panjang dengan motif camouflage dan padukan dengan celana panjang hitam atau warna netral lainnya. Pilih kerudung warna polos seperti hitam atau coklat tua. Ingat, fokus outfit Anda ada pada jaket yang bermotif maka padukan dengan warna polos.

Sentuhan Glamor

Gaya army bisa saja Anda kenakan di malam hari dengan sentuhan elegan. Padukan celana motif camouflage dengan jaket mengilap dan blus. Bila Anda tak punya blazer atau jaket mengilap, coba blus satin lalu kenakan aksesoris seperti anting kristal dan high heels.

Akhir Minggu

Bergaya santai namun tetap sophisticated dengan army look? Kenakan celana panjang atau cargo pants berwarna olive green dan padukan dengan tshirt bermotif camouflage. Jaket jins atau cardigan bisa juga ditambahkan untuk gaya ini agar tampil lebih rileks

 

 

Artikel Terkait

Comments