“Woo Bin, aku mencintaimu. Bertahanlah. Ayo tetap tersenyum!”

“Woo Bin, aku mencintaimu. Bertahanlah. Ayo tetap tersenyum!”

Sejak diumumkan terkena kanker nasofaring, dukungan terus mengalir untuk Kim Woo Bin. Walaupun saat ini Woo Bin belum dapat ditemui, tetapi pesan-pesan ketegaran dari orang-orang terdekat terus berdatangan.

Seperti dukungan dari Shin Min Ah, kekasih Woo Bin yang tidak pernah pergi dari sisinya.

"Saat ini saya sedang membantu Woo Bin untuk menjadi lebih baik saat dia dalam perawatan. Kami memerlukan doa dan dukungan semua orang untuk kesembuhannya," terang Min Ah, dikutip dari Koreaboo.

Selain Min Ah, Kang Ha Neul, rekan sesama aktor sekaligus sahabat Woo Bin yang beradu akting di drama The Heirs ini mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram miliknya, @galpos3. Aktor yang sempat datang ke Indonesia untuk fan meeting dua tahun silam ini, mengirim pesan yang membuat banyak orang terharu.
 
“Hati saya sakit dan saya sangat cemas ketika salah satu keluarga saya sakit bahkan hanya karena flu. Teman saya saat ini sedang menghadapi masa sulit karena penyakit yang jarang ditemui. Saya tahu mengenai diagnosa ini sejak awal, tapi berhubung semua orang sudah tahu, saya menulis ini untuk meminta sesuatu kepada kalian. Mereka berkata jika kita memiliki hati yang baik dan tujuan yang baik, kita dapat menciptakan keajaiban. Saya mohon agar Anda mendukung teman saya dan mohon agar kalian memberikan ucapan yang menghangatkan dan tujuan yang baik. Kami selalu berkata akan minum bareng, tapi karena padatnya jadwal, saya tidak dapat menjaga teman saya dan saya sangat menyesal. Teman saya tetap humoris dan ceria, terlepas dari situasi kurang beruntung yang dialaminya. Saya harap dia bisa terus maju tanpa kehilangan senyumannya. Woo Bin, aku mencintaimu. Bertahanlah. Ayo tetap tersenyum,” tulisnya.


Teks: Rizkita Lubis
Foto: Istimewa

mancanegara, korea, kdrama, sakit, kim woo bin, kanker, dukungan, teman, kekasih

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments