Wisata Hewan Di Teluk Arab

1

Dubai tidak hanya terkenal dengan hewan gurun saja, seperti unta. Ternyata ada juga hewan dan makhluk spektakuler lain yang bisa Anda temui sambil menyusuri indahnya pemandangan metropolis di Dubai. Apa saja ya?

 

Dubai Turtle Rehabilitation Project


Burj Al Arab termasuk salah satu menara tertinggi di dunia saat ini. Tak jauh dari menara yang menjadi satu ikon kota Dubai, Anda bisa mengunjungi Dubai Turtle Rehabilitation Project di Turtle Lagoon, Jumeirah Al Naseem Hotel.
Di penangkaran penyu ini, Anda juga bisa melihat kura-kura yang telah direhabilitasi dan dilepaskan kembali ke laut. Tidak perlu membeli tiket untuk berkunjung, tempat yang ramai dikunjungi wisatawan ini juga menawarkan satu sesi menarik, yaitu setiap hari Rabu pada pukul 11 siang, kalian bisa memberi makan penyu.

 

The Lost Chambers Aquarium


Buat Anda yang sangat mencintai dunia laut, Lost Chambers Aquarium yang berlokasi di Atlantis The Palm Dubai Hotel ini wajib dikunjungi. Di sana, Anda bisa berenang bersama hiu, bertemu dengan lumba-lumba atau bermain dan selfie dengan singa laut. Lucu sekali ya!
Aquarium berukuran raksasa yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam ini akan memberikan pengalaman baru melihat setiap penghuni laut lebih dekat.

 

Ras Al khor Wildlife Sanctuary


Sambil piknik di bawah sebuah pemandangan indah, Anda bisa bertemu langsung dengan aneka jenis burung yang sesekali juga bisa menghampiri untuk meminta camilan. Sebenarnya waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah saat siang hari, di mana Anda bisa melihat semua burung yang bermigrasi.
Belum lagi ratusan flamingo merah mudah ini menjadi satu pemandangan menarik dan menjadi satu momen istimewa yang bisa diabadikan di sosial media kalian. Kalian bisa melihat langsung, terutama pada jam 10 pagi hingga 16.00 saat burung flamingo diberi makan.

 

Platinum Heritage Private Falconry


Elang yang merupakan simbol kekuatan dan keberanian dianggap sebagai burung nasional Uni Emirat Arab. Di Platinum Heritage Private Falconry ini, ada elang dengan jenis yang paling dicari di dunia.
Istimewanya, di sana Anda bisa berinteraksi langsung dengan burung berukuran besar yang indah. Bahkan Selena Gomez pun pernah berfoto dengan salah satu elang di sana!

 

Snow Penguins di Ski Dubai


Nah, satu jenis burung ini tidaklah mungkin ditemukan di Indonesia. Di sana Anda bisa bertemu penguin, burung tegap bewarna putih dan hitam yang cantik. Tidak hanya itu, di Ski Dubai ini kalian juga bisa bermain salju atau ski.