Belanja Sayur Online?

Belanja Sayur Online?

Bukan hanya soal booking tiket dan hotel saja yang sekarang menjadi lebih mudah dan efisien, perkara urusan dapur pun kini bisa menjadi lebih mudah. Jika malas pergi ke pasar untuk membeli sayur, tinggal buka smartphone dan klik saja!

Sekarang ini sudah banyak aplikasi online yang membantu mempermudah kehidupan masyarkat modern. Mulai dari pemesanan taksi, membayar tagihan bulanan hingga mencari informasi berita terbaru, kini bisa dilakukan lewat berbagai aplikasi. Nah, bagaimana dengan aplikasi belanja pasar yang bisa membantu Anda setiap hari?

Tukangsayur.co
Makan sayur merupakan hal yang wajib dilakukan setiap hari. Sayangnya, karena tingkat kesibukan yang padat, biasanya Anda tidak sempat untuk pergi ke pasar di pagi hari. Jangan khawatir, tinggal buka saja web tukangsayur.co, lalu semua kebutuhan dapur Anda bisa dibeli.
Chelly Triwibowo, pendiri tukangsayur.co mengatakan, aplikasi pemesanan sayur secara online menangkap celah bisnis dalam masalah kehidupan bermasyarakat di kota modern. Ia mengklaim bisa melayani 70% daerah Jabodetabek dengan 30 perwakilan tukang sayur di masing-masing area.
Tukangsayur.co baru berdiri di awal September 2016. Selain itu, sistem pembayaran masih menggunakan cash. Setiap pembeli membayar langsung uang kepada tukang sayur yang datang membawakan belanjaan mereka.

Nyayur
Selain tukangsayur.co, Nyayur pun hadir untuk memudahkan ibu-ibu rumah tangga berbelanja sayur dari beragam tukang sayur yang tergabung sebagai penjual di Nyayur. Nyayur yang diluncurkan dua bulan lalu ini dapat diunduh di Google Playstore. Selain beragam sayur, tersedia pula buah, bumbu, lauk-pauk, sembako, sabun cuci, keperluan mandi, kopi, teh, susu, makanan dan minuman cepat saji.
Pembeli tinggal mengklik produk yang ingin dibeli dan secara otomatis akan masuk ke dalam keranjang belanjaan. Selanjutnya, klik menu kirim order dan pilih waktu pengantar. Barang belanjaan pun akan dikirim ke alamat rumah sesuai waktu yang dipilih.
Aplikasi ini tak hanya ada di Salatiga. CEO Nyanyur, Fajar Budi Laksono mengatakan,aplikasi Nyayur sudah tersedia bagi pelanggan sayur di Malang (Jawa Timur), Yogyakarta, dan Bogor (Jawa Barat).

Happy Fresh
Aneka produk seperti makanan dan minuman segar, makanan olahan, daging dan makanan laut, olahan susu dan telur, makanan beku, makanan ringan, keperluan dapur, produk kesehatan dan kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dan hewan peliharaan bisa Anda beli di Happy Fresh.
Hebatnya, aplikasi belanja sayur online untuk belanja bulanan ini menyajikan beragam pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Pengembang HappyFresh ini diperkuat dengan personal shopper yang dilatih secara intensif agar bisa memberikan pelayanan premium dan eksklusif. Dengan kata lain, Anda dapat belanja sayuran segar online dengan mudah dan mendapatkan bahan bahan terbaik tanpa harus khawatir.
HappyFresh bekerjasama dengan supermarket ternama, yang telah terkenal dengan produk sayurannya yang segar. Diambah lagi waktu pengiriman dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Sayuran segar pilihan akan dipilihkan sesuai dengan jadwal pengiriman yang diinginkan. Hal ini membuat kesegaran sayuran terjamin saat Anda terima.

Go-Mart
Dengan segala layanan Go-nya, Go-Jek pun hadir dengan konsep Go-Mart. Ini merupakan layanan belanja yang bisa Anda pergunakan dari aplikasi Go-Jek. Aplikasi mobile ini menyediakan lebih dari 50 ribu jenis produk dari 40 toko. Di samping menghadirkan pilihan supermarket dan minimarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Go-Mart juga memungkinkan penggunanya berbelanja kebutuhan lain seperti obat-obatan, aksesori gadget, hingga kebutuhan hobi outdoor.
Kategori yang tersedia di supermarket antara lain sereal untuk sarapan, olahan susu dan telur, makanan bayi dan anak-anak, minuman, bahan memasak dan membuat kue, kebutuhan perawatan diri, makanan kalengan, bakery, camilan, peralatan rumah tangga, aneka mi dan pasta, makanan beku, hingga sayuran segar.


--------
Teks: Rizkita Lubis
Foto: Istimewa