Bakso Bentuk Unik

Bakso Bentuk Unik

Anda pernah makan bakso? Tentu hampir semua orang pernah ya. Tapi pernahkah Anda makan bakso berikut mangkoknya? Atau pernahkah Anda memakan bakso berbentuk anak buaya?

Ada inovasi kuliner unik di Bekasi yang wajib Anda kunjungi, terutama bagi Anda yang menyukai bakso. Sebab, di Bakso Rusuk Joss Anda akan menemukan sajian-sajian bakso yang sangat tidak biasa, seperti bakso mangkok, bakso beranak, hingga bakso buaya.
    
Tempatnya memang biasa saja, tidak ada dekorasi mewah yang bisa dijumpai di sana, tetapi Bakso Rusuk Joss ini tak pernah sekalipun sepi dikunjungi pembeli. Bagaimana tidak, dengan melakukan inovasi yang tidak biasa terhadap bakso, makanan yang lazim dijumpai berbentuk bulat-bulat, siapa pun pasti tertarik untuk mencobanya.
    
Berlokasi di Rawalumbu, Bekasi, Bakso Rusuk Joss ini menawarkan berbagai pilihan menu bakso yang unik dan porsinya cukup besar untuk membuat Anda puas saat menyantapnya. Salah satu bakso uniknya adalah bakso mangkok, di mana bakso disajikan dalam wadah yang terbuat dari adonan bakso yang dibentuk menyerupai mangkok. Jadi, setelah Anda puas menyantap bakso dan kuahnya, Anda dapat menyantap wadahnya juga. Unik, bukan?

Yang juga tak kalah unik, di resto ini Anda bisa menjumpai menu bakso buaya. Bakso yang dibentuk seperti buaya ini tersaji dengan lelehan keju mozzarella yang lumer ketika bakso dibela. Kuah nikmat yang super pedas dalam mangkuk terpisah akan menambah citarasa.

Ada juga menu bakso beranak, yaitu bakso berukuran besar yang ketika dibelah akan terlihat ada anak bakso berupa bakso-bakso kecil di dalamnya.

Untuk urusan harga, setiap porsi bakso yang disajikan di Bakso Rusuk Joss ini dijual dengan kisaran harga 12 hingga 20 ribu rupiah. Sementara untuk dapat menikmati menu-menu bakso unik seperti bakso mangkok, bakso buaya, dan bakso beranak, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar 30 hingga 50 ribu rupiah.

----------
Bakso Rusuk Joss
Jl. Raya Siliwangi Narogong KM. 7, Bojong Rawalumbu, Bekasi 17116

Jam Operasional
Setiap Hari
07.00 – 22.00 WIB

--------------
Teks: Nydia Jannah
Foto: Dok. Bakso Rusuk Jos

 

makan dimana, bakso, resto, bakso unik, bakso beranak, bakso tren

Artikel Terkait

Comments