Parade 4 Desainer Untuk Wanita Dinamis di The New Playground

Fashion show ini berlangsung pada hari Rabu (26/7/2017) bertempat di Lippo Mall Kemang. Sore itu, deretan para model dan tamu istimewa, menampilkan lebih dari 50 total look dari 4 label busana wanita yaitu; Amithya, Christina Wu, More to See dan Zelatalea.

 “Mengikuti perkembangan, wanita zaman sekarang sangat aktif dalam berbagai kegiatan komunitas bahkan terbentuk sejumlah grup artis yang populer dan menjadi role model di masyarakat. Hal ini menginspirasi kami untuk menggelar fashion show bertajuk ‘Girls Day Out’ untuk menjadi ajang berkumpulnya para komunitas wanita yang aktif dan dinamis,” ujar Vadiel Mekha, selaku GM Sales & Operation New Playground Dept. Store.

Amithya
Terinspirasi dari bahasa sansekerta yang bermakna ‘jujur’, Mia Utari mengungkapkan kecintaannya terhadap keragaman budaya Indonesia lewat labelnya ini. Ia menciptakan koleksi busana ready-to-wear dengan tampilan modern menggunakan wastra Indonesia seperti tenun Makassar, tenun NTT, Batik, dan lainnya.

Christina Wu
Menampilkan 10 set busana yang terinspirasi dari negeri Sakura alias Jepang, koleksi dengan detail payet bordir ini cocok dikenakan pada berbagai acara. Lini limited rancangan Christina ini, terwujud dalam beberapa potong busana antara lain; outer, rok ikat, blouse, dan juga paduan lace sebagai inner.

More to See
Jessica Febiani dengan label More To See menampilkan 20 set busana bernafas etnik yang didominasi bahan batik Solo dan Jogja. Bertajuk ‘Glamours of Javanese’, deretan busana ini terinspirasi dari sosok-sosok wanita jaman dahulu hingga kini yang mengharumkan tanah air.  

Zelatalea
Label yang digawangi 3 sahabat; Marina, Sherly dan Anas ini menampilkan 15 look dengan nuansa modern, classy namun tetap nyaman dikenakan. Mengawali karir mereka di industri fashion sejak duduk di bangku kuliah, Zelatalea berfokus pada lini busana kaftan yang dapat dikenakan untuk segala kesempatan. Sejumlah sahabat turut meramaikan peragaan dengan menjadi model di fashion show, salah satunya adalah aktris Sheza Idris.

Tags: