Dine, Eat and Relax

1 1 1 1 1

Berlokasi cukup dekat dengan distrik bisnis Ibukota, Baxster Smith menjadi satu tempat yang cocok bagi Anda untuk melepas penat. Mengusung konsep dining, longue, and roofbar, di tempat ini, Anda tak hanya akan ditawari beragam menu makanan dan minuman yang enak dan unik, tetapi juga hiburan seperti live music, dan pemandangan kota di malam hari dari atap.

Di dining area, ada beragam pilihan menu yang bisa Anda pesan, mulai dari menu lokal hingga internasional. Semua menu makanan yang ditawarkan pun memiliki citarasa yang unik karena merupakan menu kreasi dari chef berpengalaman. Menu-menu seperti Tuna Tataki, Classic Caesar Salad, Spaghetti Vongole, Shortribs Honey Lemon, Black Olive Salmon Fried Rice with Sambal Matah, Baxter Beef Burger dan Smoked Duck Pizza, merupakan sederet menu yang wajib dicoba saat Anda mampir ke Baxster Smith.
    
Selain menawarkan aneka hidangan lezat, Baxster Smith juga menawarkan berbagai kreasi minuman unik yang diracik oleh seorang mixologist berpengalaman. Anda bisa memilih cocktails, mocktails dan milk shake. Atau coba minuman yang menjadi favorit banyak pengunjung, Mint Swizzle. Mocktail segar yang terbuat dari campuran kiwi, rambutan, fresh mint leaves dan fresh lime juice ini akan langsung membuat Anda terpesona.

Bagi pecinta cokelat, Anda perlu mencicipi Nutella Chocolate Milk Shake. Nutella yang lezat, semakin terasa nikmat dengan tambahan kayu manis, kacang almond, es krim vanila serta campuran susu segar dengan bahan rahasia sang mixologist.

Menikmati aneka hidangan di Baxster Smith, Anda seperti tengah berada di satu daerah di Inggris pada abad ke-19. Konsep revolusi industri Inggris di abad 19 memang menjadi suasana yang dipilih oleh resto ini. Tiap lantai pun didesain dengan tema yang berbeda.

Seperti desain interior di dining area yang terletak di lantai dengan konsep mesin pabrik. Aksen metal, detail gerigi dan lampu-lampu klasik tampak saling melengkapi keseluruhan desain. Sementara di lantai 2 yang merupakan longue area, tema kapal Zeppelin abad 19 tampak begitu mirip dengan tambahan aksen jendela-jendela ala submarine  pada abad tersebut.
    
Aksen metal dan kayu juga dapat ditemui di roofbar yang terletak di lantai 3, yang juga mennyediakan live music setiap Senin, Selasa dan Jumat pukul 19:30 – 22:00. Jika ingin berkunjung ke roofbar, malam hari adalah saat yang paling tepat, karena di roofbar area ini, Anda dapat melihat indahnya pemandangan malam Ibukota melalui area terbuka yang disediakan. Indahnya pemandangan lampu-lampu kendaraan yang memadati jalanan, dan juga lampu-lampu dari gedung-gedung pencakar langit yang mulai dinyalakan, membuat tempat ini mungkin dapat menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang tak hanya sekadar ingin makan, tetapi juga ingin merilekskan pikiran.

---------
Baxster Smith
Jl. Suryo No. 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon (021) 22774296

Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 00.00
Harga: Mulai Rp.35.000,- hingga Rp.250.000,- per porsi

----
Teks: Nydia Jannah
Foto: Dok. Baxster Smith