Kriuk-Kriuk Bebek Bali

1 1 1 1

Mengadopsi Bali sebagai konsep dalam hal menu utama dan desain interior, Bebek Bengil merupakan resto yang patut Anda kunjungi jika ingin merasakan kuliner otentik Bali dengan suasana yang juga Bali banget!

Nama ‘Bebek Bengil’ sendiri diambil dari nama salah satu menu andalan di resto ini. Bebek berukuran cukup besar, cukup untuk dimakan berdua, dibumbui dengan bumbu khas Bali lalu digoreng hingga garing. Kemudian disajikan dengan nasi hangat, lalapan, dan sambal.
    
Menu utama yang menjadi favorit di resto ini adalah Nasi Campur Bali. Nasi putih disajikan dengan smoked chicken, telur rebus, sate ikan lilit, beef curry, kacang goreng, serta sayuran pelengkap seperti tumis buncis dan tauge, menjadikan hidangan ini tak hanya lezat, tetapi juga terlihat istimewa dari segi penampilan.
    
Hidangan lain yang juga menjadi unggulan dari sederet menu yang ditawarkan adalah nasi campur bebek, dengan crispy duck yang terasa gurih, renyah, dan empuk di saat bersamaan. Ada juga bebek betutu dan ayam betutu, yang juga tak boleh dilewatkan jika Anda ingin merasakan otentiknya kuliner khas Bali yang disajikan di resto ini.
    
Tak hanya menyajikan menu berat, Bebek Bengil juga menawarkan berbagai pilihan appetizer, soup, salad dan minuman. Untuk appetizer, Anda bisa mencoba aneka sate, seperti Balinese Sate Lilit Platters, sate lilit yang terbuat dari campuran daging ayam, ikan, dan bebek.
    
Jika ingin makan sambil menyeruput hangatnya kuah sup, Anda bisa memesan menu sup yang tersedia, seperti chicken soup, duck melon soup, atau fresh mushroom soup. Sementara untuk pilihan saladnya ada Crispy Duck Salad, yang menggunakan dressing bumbu khas Bali.

-------------
Bebek Bengil
Plaza Indonesia, Lantai 2, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat
Telepon : (021) 29921882

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB
Harga : ± Rp. 20.000 – Rp. 250.000
    
------------
Teks: Nydia Jannah
Foto: Nydia Jannah & Dok. Bebek Bengil