Shireen Sungkar: Kalau Wisnu Beneran Poligami…

Shireen Sungkar: Kalau Wisnu Beneran Poligami…

Akhirnya Shireen Sungkar menjawab kabar yang menyebut Teuku Wisnu berpoligami. Apa katanya?

 

Kabar yang menyebutkan Teuku Wisnu telah berpoligami telah beredar luas. Terutama melalui media sosial. Bahkan telah muncul di YouTube.

Setelah sebelumnya memilih diam, akhirnya Shireen Sungkar menjelaskan kabar poligami yang dijalani Wisnu. Dia menjelaskannya melalui akun Instagram, Senin, 11 September 2017.

Awalnya Shireen mengunggah fotonya yang sedang merangkul lengan Wisnu. Dia memejamkan matanya, sedang sang suami terlihat tersenyum.

Melengkapi unggah foto tersebut, Shireen menuliskan keterangan: Ketika lagi sakit tapi harus siaran, mau foto candid tapi si bapak tetep senyum 2 jari ala-ala cover majalah.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Salah satunya akun @nyaimellia. ”Mau tanya Ka…itu yang di YouTube bener nggak mau dipoligami? Saya ikut sedih.”

Menjawab pertanyaan @nyaimellia, Shireen mengatakan bahwa kabar yang menyebut Wisnu berpoligami sebagai kabar palsu.

”Kalau suami beneran poligami saya nggak bakal peluk yang ada. Saya peluk tembok. Yang di YouTube hoax semua itu. Nggak tahu, pada ngarang,” jelas Shireen.

Pernyataan Shireen mendapat banyak dukungan. Salah satunya dari akun @husniyah.45. ”Sabar ya Teteh. Semoga tetep langgeng, bahagia hingga jannah,” tulisnya.

Foto: Instagram Shireen Sungkar