Ingin Tampil Lebih Modis ke Kantor? Intip Koleksi Terbaru Label Internasional Ini!

Ingin Tampil Lebih Modis ke Kantor? Intip Koleksi Terbaru Label Internasional Ini!

Hidup di jaman urban yang padat kini, seringkali membuat gaya berpakaian seorang wanita terlihat monoton. Padahal, sebagai wanita pekerja kantoran misalnya, Anda juga dapat bergaya stylish tanpa harus ketinggalan jaman.

“Dengan segala kegiatan wanita masa kini yang dinamis dan aktif, Karen Millen menghadirkan koleksi musim gugur terbarunya, untuk menjadi solusi bagi Anda. Koleksi ini menangkap esensi seorang wanita yang percaya diri, menjalani kehidupan dengan energi, penuh semangat dan gairah,” ujar Melita Herman, selaku Marketing Communication dari Karen Millen.

Seluruh koleksi ini kemudian terbagi menjadi dua; Come Undone dan Feminine Grandeur. Gariss besar rancangan kali ini banyak terpengaruh oleh gaya busana tahun 80-90an yang klasik.Terdiri dari berbagai macam dress dan set pakaian yang dapat dikenakan dari pagi hingga malam hari.

Come Undone

 

Berbahan katun, siluet busana koleksi Come Undone ini terlihat lebih edgy dan juga bernuansa semi formal. Terlihat warna merah digunakan baik sebagai warna dasar maupun aksen, membuat koleksi ini terlihat lebih berani. Cocok untuk digunakan sebagai busana sehari-hari Anda saat bekerja.

Feminine Grandeur

Feminine Grandeur menampilkan material yang lebih mewah, salah satunya bahan velvet. Terlihat aksen ruffles menambah poin elegan dan feminitas seorang wanita. Deretan busana ini lebih cocok untuk dikenakan pada saat-saat tertentu, ketika ada acara besar dan perayaan lainnya.

Karen Millen sendiri telah berdiri sejak tahun 1981 sebagai label asal London yang awalnya populer karena kemeja putih. Label ini juga terkenal di lebih dari 60 negara dengan staple pieces-nya dan tailored cutting  yang khas. Koleksi rancangannya kebanyakan terdiri dari basic items sehingga sangat mudah Anda padu padankan. Dress yang diproduksi pun selalu mengusung siluet bodycon, bertujuan untuk menonjolkan bentuk tubuh sempurna ideal seorang wanita.