Bahagia Laudya Cynthia Bella Usai Lara

Bahagia Laudya Cynthia Bella Usai Lara

Keyakinan Laudya Cynthia Bella bakal segera diberi jodoh terjawab. Jumat, 8 September 2017 lalu dia menikah dengan Engku Emran. Hanya berselang 5 bulan setelah gagal menikah dengan Afifuddin Kalla.

 

Laudya Cynthia Bella pernah berada pada posisi terluka. Terutama setelah rencana pernikahannya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla gagal. Padahal pada akhir Januari lalu mereka telah melangsungkan lamaran.

”Di saat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati lima bulan. Dan kurang dari satu bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini,” Bella mengakhiri kalimat yang dia tulis melalui akun Instagram dengan nama Mrs. Emran.

Melengkapi ungkapan perasaannya, Bella mengunggah fotonya mengenakan busaana adat Padat bersama Engku dan anak tirinya, Aleesya. Gadis kecil itu hasil pernikahan Engku dengan artis Malaysia, Erra Fazira.

Sehari setelahnya Bella kembali mengungkapkan rasa syukurnya. ”Ya Allah tolong atur hidup hamba. Itu doa aku setelah mendapat ujian. Dan Alhamdulillah doaku diijabah. Semua indah pada waktunya. Terima kasih Allah SWT,” ungkapnya dengan diakhiri inisial ’BAE’ singkatan dari nama Bella, Aleesya dan Engku.

Sebelumnya Bella juga mengunggah fotonya bersama Engku dan Aleesya. Melengkapi foto tersebut, dia menulis, ”Alhamdulilah my dream come true.” Di unggahan foto yang lain dia menyatakan rasa bahagianya, ”Everything is awesome.”

Bella dan Engku menikah di Hotel Element Kuala Lumpur by Westin. Akad nikah dilaksanakan secara sederhana dan hikmat pada pukul 18.57 waktu setempat.

Sejak resmi melepas masa lajang, ungkapan kebahagiaan tak henti-henti disampaikan Bella melalui akun Instagram. Dia juga mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Engku dan Aleesya.

Pada salah satu fotonya bersama Aleesya, Bella mengungkapkan betapa dia mencintai Engku. Dia bersyukur rasa cintanya itu mendapat balasan luar biasa.

I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. ”Aleesya” #BAE,” tulis Bella memberi keterangan fotonya yang sedang bergandengan tangan dengan Alessya sambil tertawa bersama.

Bella juga mengunggah fotonya berdua dengan Engku dengan latar belakang air terjun di kawasan Sumatera Barat. Pada keterangan yang dicantumkan, dia mengungkapkan rasa syukurnya telah dipertemukan dengan sang suami.

Selengkapnya tentang perjalanan cinta Bella dan Engku bisa Anda dapatkan di Wanita Indonesia edisi 1439 beredar 14-20 September 2017.

Ingin tampil beda? Coba 2 kreasi scarf yang mampu mempercantik penampilan Anda.

Sedang ingin mencoba membuatkan masakan istimewa untuk keluarga? Anda wajib mencoba modifikasi resep warisan keluarga yang ada di Wanita Indonesia terbaru.