Inikah yang Bikin Angelina Jolie Stres Pasca Cerai dari Brad Pitt?

Inikah yang Bikin Angelina Jolie Stres Pasca Cerai dari Brad Pitt?

Awal bulan ini Angelina Jolie curhat pada The Telegraph tentang beratnya ia menjalani kehidupan pasca bercerai dari Brad Pitt setahun lalu. Mungkinkah Jolie sebenarnya tak ingin berpisah?

Alasan Jolie mengajukan gugatan cerai pada Pitt September tahun lalu memang tak pernah diungkap secara gamblang oleh keduanya. Ada media yang mengutip cerita salah satu sumber yang menyebut alasan utama mereka adalah perbedaan keputusan finansial.

Konon Pitt ingin mempertahankan perkebunan mereka di Prancis beserta merek anggurnya, sementara Jolie ingin menjual properti itu dan menggunakan semuanya untuk amal.

Katanya pula, Pitt memiliki koleksi perabot awal abad ke-20 seharga kurang lebih $ 10 juta, dan Angelina ingin itu dijual juga. Perbedaan terus berlanjut hingga tak ada titik temu, bahkan di hadapan pengacara mereka.

Terlepas apapun alasannya, Jolie nampaknya masih mencintai pria yang memikatnya dalam film Mr. and Mrs. Smith itu. Ini terlihat dari rangkaian catatan hati Jolie di akun instagramnya @angelinajolieofficial, sepanjang Juli 2016, dua bulan sebelum ia melayangkan gugatan cerai.

Rangkaian kata-kata itu ditulis sendiri oleh Jolie. Ini ditandai dengan penulisan nama lengkapnya di akhir kalimat.

"Anak-anak pastinya mengikat kami bersama, tetapi sebuah hubungan tidak akan bertahan jika hanya tentang anak-anak. Anda juga harus benar-benar tertarik satu sama lain dan memiliki waktu yang benar-benar indah juga menyenangkan bersama. Itulah yang kami rasakan. Aku dan Brad mencintai kebersamaan kami. Bersama-sama kami menikmatinya, membutuhkannya, dan kami selalu menemukan waktu spesial itu. " Begitulah ungkapan Jolie pada 26 Juli 2016.

Masih di hari yang sama jolie merenungkan bahwa ia dan Pitt telah melalui begitu banyak hal bersama-sama. Itu yang membuat mereka semakin dekat dari waktu ke waktu.

“Saya rasa ini wajar karena kami membesarkan keluarga bersama. Kami punya sejarah dan begitu banyak kenangan. Semua kenangan Anda terangkai dari kebersamaan, jadi Anda tidak memiliki pengalaman terpisah. Anda memiliki seseorang yang hidup dengan Anda dan sungguh-sungguh mengenal Anda. Anda bukan lagi kekasih selama Anda menjadi keluarga,” tulisnya.

Sehari sebelumnya Jolie juga mengungkapkan rasa syukurnya telah dipertemukan dengan Pitt. Pria kelahiran 18 Desember 1963 itu telah memberinya keluarga penuh kasih.

"Brad telah memperluas hidup saya dengan cara yang tidak pernah saya bayangkan. Kami membangun sebuah keluarga. Dia bukan hanya cinta hidup saya, dia adalah keluarga saya. Saya memegang arti ini penuh sayang. Saya rasa saya belajar dari Brad tentang bagaimana memiliki keluarga yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Saya sangat bersyukur punya keluarga yang penuh kasih, dan saya tidak memiliki itu tanpanya (Brad red.), " tulis Jolie pada 25 Juli 2016.

Namun di akhir bulan Juli Jolie seolah merasakan kehilangan gairah asmara. Karena pada dasarnya ia selalu menginginkan hubungan asmara yang hebat di tengah keluarga yang hangat.

“Saya selalu menginginkan hubungan asmara yang hebat: sesuatu yang terasa besar dan penuh, benar-benar jujur dan cukup. Tidak ada momen yang harus merasa sedikit atau salah. Bagi saya, itu segalanya," tutur pemeran Lara Croft dalam Lara Croft: Tomb Raider (2001) ini pada 28 Juli 2016.

Teks: Kristina Rahayu Lestari   I   Foto: Instagram Brangelinanews