Dunia Sepekan

Mereka Yang Menolak Marvel

Mereka Yang Menolak Marvel

Siapa yang tidak tahu film-film produksi Marvel yang ber-genre superhero. Semua aktor Hollywood rasanya ingin bermain dalam semua film-filmnya. Tapi ternyata ada beberapa aktor yang dari awal menolak untuk menjadi pemeran utamanya. Siapa saja?

Matt Damon

Siapa sangka jika sebenarnya, Matt Damon dan Ben Affleck sama-sama ditawari peran sebagai Daredevil. Keduanya memang mengaku bahwa Daredevil adalah superhero favoritnya. Namun, Damon menolak film tersebut karena dia tak tertarik dengan naskah yang ditawarkan, bahkan tak familiar dengan sutradaranya, Mark Steven Johnson. Affleck yang memang suka dengan Daredevil akhirnya menerima peran tersebut.

 

 

 

 

Joseph Gordon-Levitt
Pemain Premium Rush ini sudah lama dikait-kaitkan dengan film-film superhero Marvel, mulai dari Ant Man hingga Doctor Strange. Namun ternyata, Levitt pernah ditawari peran sebagai Star-Lord dalam Guardians of the Galaxy, yang akhirnya harus ditolaknya karena saat itu dirinya sedang sibuk menyelesaikan syuting Sin City : A Dame to Kill. Peran itupun jatuh kepada Chris Pratt.

 

 

 

 

 

Olivia Munn
Ia pernah ditawari peran sebagai kekasih Wade Wilson aka Deadpool. Sayang dirinya menolak dan memilih bermain sebagai Psylocke di X-Men: Apocalypse. Alasannya adalah karena dirinya tak ingin berperan sebagai 'pemanis', dan memilih peran antagonis yang kuat. Peran tersebut akhirnya jatuh ke Morena Baccarin. Hasilnya? Deadpool lebih sukses daripada X-Men: Apocalypse.

 

 

 

 

 

Emily Blunt
Sekarang ini, semuanya mengetahui jika Emily Blunt nyaman dengan film-film action. Simak saja aksinya dalam Edge of Tomorrow dan Sicario. Namun ternyata, Marvel sudah lama menyadarinya, bahkan menawarkan untuk bermain dalam Iron Man 2. Karakter yang ditawarkan adalah Natasha Romanoff, a.k.a. Black Widow! Sayangnya, saat itu Blunt sedang sibuk dengan syuting film komedi Gulliver’s Travels, dan peran tersebut jatuh kepada Scarlett Johansson.

 

 

 

 

 

Jessica Chastain
Aktris cantik ini pernah ditawari peran dalam Iron Man 3 sebagai seorang ilmuwan bernama Maya Hansen. Sayang, dirinya harus melepas peran tersebut karena disibukkan dengan berbagai proyek. Namun ia tak kuatir, karena sejak gagal mendapat peran di Iron Man 3, dirinya juga bermain di beberapa film berkualitas seperti Interstellar maupun The Martian.

 

 

 

 

 

-----
Teks: Rizkita Lubis
Foto: Istimewa