Trik Membesarkan Mata dengan Eyeliner Putih

Banyak trik  untuk memperbesar mata salah satunya dengan bantuan eyeliner.  Anda bisa menggunakan eyeliner putih maupun hitam untuk mencerahkan dan memperbesar mata.  Selain itu, aplikasi eyeliner juga dapat membuat riasan mata lebih “hidup”. Simak trik berikut dan bingkai mata agar jadi pusat perhatian!

Sheer White

Jangan pandang sebelah mata eyeliner putih. Produk kecantikan yang satu ini dapat memperbesar mata Anda sekaligus mencerahkan.

Mata –   Rias mata Anda dengan membubuhkan eyeshadow nuansa coklat seperti light brown hingga coklat terracotta.  Setelah itu oleskan concealer dengan menggunakan kuas di kelopak mata Anda. Bubuhkan warna cerah seperti silver atau abu-abu muda di bagian kelopak tersebut. Concealer akan membuat tampilan warna pada kelopak jadi lebih cerah, lebih intens dan tidak cepat pudar. Gambar lipatan kelopak dengan menggunakan eyeshadow warna gelap agar lebih berdimensi.  Garis eyeliner putih tepat di waterline atau bawah mata agar mata terlihat lebih hidup dan lebih besar. Setelah itu, gariskan eyeliner di bagian atas dan tambahkan bulu mata palsu agar lebih elegan.

Bibir – Untuk riasan siang hari pilih lipstik warna muda dan natural seperti nude atau baby pink.

Final Touch – Bubuhkan perona pipi warna pink muda di bagian puncak pipi untuk kesan segar. Aplikasikan highlight powder di bagian dagu dan dahi agar riasan Anda lebih glowing.

Tags: