Terjun di Dunia Fashion, Krisdayanti dan Viena Mutia Luncurkan Koleksi Romantis

Berasal dari latar belakang yang berbeda, kemudian dipertemukan dalam satu bidang yang sama. Adalah dua sahabat, Viena Mutia sebagai sosialita yang juga fashionista dan diva Indonesia, Krisdayanti, bersinergi mendirikan sebuah label mode bernama VM (Very Me).

Label VM menghadirkan 10 set busana ready to wear dengan garis desain yang feminin dan elegan untuk para wanita Indonesia yang mendambakan tampilan sederhan namun tetap cantik. Jika ingin tampilan lebih glamor dengan taburan kristal swarovski, terdapat juga 10 set busana koleksi couture dan cocktail. Penambahan detail seperti bulu angsa juga semakin memberi kesan romantis. Seluruh koleksi dirancang khusus sesuai dengan kultur Indonesia yang sopan dan anggun.


Krisdayanti dan Viena Mutia memamerkan koleksinya di Grand Hyatt Hotel Jakarta pada hari Jumat,17 November 2017.

“Saya bangga bisa berkolaborasi dengan brand VM sebagai brand ambassador, bukan karena tiba-tiba datang ingin jadi fashion icon. Tapi saya dapat bonus untuk jadi tahu dunia mode seperti apa, karena memang tidak ada pelajaran baku untuk ini, saya meyakini semuanya pakai rasa,” ungkap Krisdayanti saat ditanya mengenai kesannya berkolaborasi dengan Viena Mutia.*