Bingung Memilih Lipstik Merah yang Sesuai? Simak Tips Berikut!

Bingung Memilih Lipstik Merah yang Sesuai? Simak Tips Berikut!

Banyak wanita yang takut untuk menggunakan lipstik merah dalam riasan sehari-harinya. Memang, warna merah yang menyala terlihat sangat mencolok. Padahal, mengaplikasikan ‘si merah’ juga dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar, dantampilan menjadi lebih glamor juga klasik. Yang harus Anda lakukan hanyalah mencari padanan warna merah yang tepat sesuai kulit Anda.

  • Warna kulit putih

Jika Anda memiliki kulit putih dengan cool undertone, seperti jenis kaukasian, maka warna merah dengan dasar kebiruan adalah jodoh Anda! Sederhananya, pilihlah warna yang serupa dengan merah pada buah raspberry. Warna ini menyeimbangkan rona pink undertone

  •  Warna kulit kuning langsat

Untuk tampilan sehari-hari, hangatkan penampilan dengan lipstik warna merah-oranye atau berry yang deep, seperti warna strawberry. Sedangkan lipstik bernuansa blackberry atau merah gelap lebih cocok buat yang akan menghadiri acara di malam hari. Warna ini memberikan radiance pada kulit kuning langsat. Anda juga dapat mengenakan lipgloss di atas lipstik merah untuk memberikan efek sultry.

  • Warna kulit sawo matang

Jika ingin tampil stand out dengan lipstik warna merah, pilih yang bernuansa oranye atau tangerine. Untuk tampilan malam hari, beralihlah kewarna lipstik merah gelap dengan warna biru sebagai undertones. Tampilkan bersama shimmery nude eye shadow.

  • Warna kulit gelap

Pilih lipstik raspberry atau merah dengan nuansa pink yang menyegarkan dan memberikan tampilan lebih muda. Lipstick dengan warna red wine juga dapat memberikan definisi lebih pada wajah dan kulit Anda. Tambahkan lip gloss bening yang akan membuat penampilan tampak makin menawan.

Sudah menemukan warna lipstik merah yang tepat untuk kulit Anda? Lipstik dengan tekstur matte sangat direkomendasikan karena pigmen warna yang nyata serta ketahanan yang dimilikinya. Salah satunya, Anda dapat mencoba produk dari label kosmetik Oriflame ini.

Label kosmetik asal Swedia ini menghadirkan The ONE Colour Unlimited Lipstick ‘Super Matte’ terbaru, dengan pilihan warna mewah yang beragam. Diformulasikan dengan LipSOFT Moisture Plus yang mengandung mentega, emollient, Vitamin E dan Macademia Nut Oil berfungsi untuk membantu menjaga dan merawat bibir tetap lembut, halus dan nyaman. Diperkaya dengan Superior Wax Blend, alias adanya campuran lilin yang membuat lipstik matte ini melekat di bibir lebih lama.

Tidak hanya warna merah, varian ini terdiri dari palet warna berani yang dapat dipadupadankan dengan pakaian dan aksesoris favorit Anda, mulai dari warna nude, pink, coral, fuschia, hingga plum.*