Kematian Jong Hyun SHINee

Pesan Terakhir Kim Jong Hyun SHINee

Pesan Terakhir Kim Jong Hyun SHINee

Kabar kematian dari salah satu personel boyband SHINee, Kim Jong Hyun, menjadi kabar duka yang sontak menggemparkan para fansnya di seluruh dunia. Dikenal sangat pendiam dan kepribadiannya yang begitu tenang membuat banyak orang sulit mempercayai bahwa idola mereka telah tiada.

Berita kematian Kim Jong Hyun tersebar pada hari Senin pukul pukul 18.10 waktu setempat. Ia ditemukan telah tidak sadarkan diri di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Cheongdam-dong, bagian selatan Seoul. Pihak kepolisian langsung membawanya ke rumah sakit namun nyawa Jong Hyun tak berhasil diselamatkan.

Diduga kuat penyebab kematian Jong Hyun ialah karena bunuh diri. Sesaat sebelum jasadnya ditemukan, ia ternyata sempat memberikan sinyal-sinyal hendak melakukan bunuh diri melalui pesan singkat yang ia kirim kepada kakak perempuannya.

"Selama ini hidupku berat sekali. Tolong relakan aku pergi. Katakan padaku Aku telah (hidup) dengan baik (selama ini). Ini pesan terakhirku," begitu lah pesan yang dikirimkan Jong Hyun kepada kakaknya sebelum bunuh diri seperti yang dilansir Joongang.

Polisi menyatakan bahwa Jong Hyun melakukan tindakan bunuh diri dengan cara menghirup zat beracun dari briket batubara. Hal ini diperkuat dengan adanya penemuan briket batu bara yang dipanggang dalam apartemennya.