5 Bulan Menikah, Stella Cornellia-Fendy Chow: Puji Tuhan Masih Sweet

5 Bulan Menikah, Stella Cornellia-Fendy Chow:  Puji Tuhan Masih Sweet

Nikmatnya berumah tangga kini dirasakan pasangan Stella Cornellia,  eks JKT48 dan pesinetron Fendy Chow. Kini mereka sering mendapatkan sejumlah pekerjaan yang dikerjakan bersama.

 

Menjadi brand ambassador atau sekadar dipasangkan dalam sebuah pekerjaan belakangan kerap mampir pada Stella Cornellia dan Fendy Chow.  Hal tersebut terjadi begitu mereka resmi mengikat janji sebagai pasangan suami istri pada bulan Juli silam.

“Ini sebuah pengalaman baru dan seru buat saya dan Stella. Karena kalau biasanya menjadi ikon atau brand tertentu seorang diri, tapi sekarang sudah jadi pasangan sama istri. Seperti saat ini kami baru saja diangkat menjadi brand ambassador dalam Wedding Carnaval 2017,” ungkap Fendy di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayangnya pada kesempatan bertemu dengan media, Stella berhalangan hadir lantaran sakit. Fendy mengatakan sang istri sedang tidak enak badan lantaran kecapekan syuting.

Namun beredar kabar bahwa sakitnya Stella juga dipengaruhi karena dirinya tengah berbadan dua. “Masih rahasia, pokoknya hari ini stella lagi nggak enak badan. Kalau jawab soal itu, nanti saja  ada Stella nya ya,” ujar Fendy sembari tersenyum.   

Lantas, Fendy pun mencoba mengalihkan perbincangan dengan bercerita seputar pengalamannya sebagai pasangan pengantin baru. “Usia pernikahan baru 5 bulan, ya pastinya banyak tantangan baru, banyak perjalanan hidup yang baru. Karena kalau biasanya tidur sendiri, bangun sendiri, mempersiapkan kebutuhan pribadi sendiri. Sekarang ada yang temanin pas bangun, kalau misalnya aku syuting, biasanya syuting aja, nggak perlu ingat untuk pulang ke rumah. Sekarang selesai syuting, pengen cepat-cepat pulang ke rumah. udah kangen istri, ada yang menunggu di rumah,” tuturnya.

Lantas, Fendy juga mengenang bagaimana perjuangannya mempersiapkan pernikahan bersama Stella. “Dijadikan ikon Wedding Carnaval, jadi mengingatkan kita pada saat menikah Juli lalu. Persiapannya hanya sekitar 6 bulan. Jadi lumayan ngebut juga. Mulai dari mencari gaun buat Stella, venue, catering dan dekor. Semua enam bulan yang penuh perjuangan karena banyak revisi , banyak vendor yang 1-2  bulan terakhir masih butuh ini itu," ungkapnya.

"Ini benar-benar menjadi sebuah perjalanan , hari-hari yang sekali dalam seumur hidup, tapi seru banget. Makanya dengan adanya wedding carnaval semacam ini sangat membantu para calon pengantin. Mereka nggak mesti kesana kemari. Cukup datang kesatu tempat, semua kebutuhan terpenuhi. Sangat menghemat waktu lah” kenang pemilik nama lahir Fendy Heryanto, itu.

Berantem Sih Nggak

Di lima bulan mengarungi bahtera rumah tangga, Fendy dan Stella merasakan kemesraan mereka masih terjaga seperti masa  berpacaran. “Puji Tuhan masih sweet-sweet juga. Mungkin masih 5 bulan masih fresh kali ya, tapi aku berharap kemesraan ini akan terus terjaga sampai kapan pun. Kita tuh lebih suka spend waktu di rumah dibandingkan jalan-jalan ke mall. Kayak masak bareng, kita baru beli buku resep masakan,” tuturnya.

Dengan alasan masih ingin menikmati masa pacaran pasca menikah, Fendy dan Stella sengaja tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga. Kesepakatan bersama untuk urusan bersih-bersih rumah dilakukan bersama-sama.

Bukan rumah tangga namanya jika tidak dibumbui oleh percikan-percikan emosi sesaat. Hal tersebut diakui Fendy.

“Berantem sih nggak. Kadang aku suka ngomel. Soalnya Stella suka melanggar kesepakatan, habis makan, nggak langsung cuci piring. Itu piring belum dicuci, udah mau makan lagi. Baru deh dia, iya bentar, bentar. Tapi kadang suka nggak dicuci juga. Akhirnya aku lagi deh yang bersihkan,” ujar pria 28 tahun ini, sambil tertawa lepas.

Kembali ditanyakan soal kehadiran anak, Fendy mengatakan mereka berdua tak pernah menunda momongan, tapi tidak juga sedang memprogramkan. Semua sedikasih oleh Yang Maha Kuasa saja.

“Pasrah aja sih. Kalau dikasih cepat, nggak apa-apa. Anak itu kan anugerah, berkat dari Tuhan. Kalau sudah waktunya, ya tinggal dijaga aja,”  ucap Fendy.

Pada malam pergantian tahun ini Fendy dan Stella memilih berkumpul dengan keluarga besarnya. “Dari Natal sampai pergantin tahun nanti, kita pengen spend waktu sama keluarga dulu. Saat ini aku benar-benar lagi menikmati kehidupan bersama istri. Kalau  pergi liburan kemarin pas merid kan sudah puas banget,” pungkasnya.

foto: instagam @stellarcor