6 Manfaat Squalane Oil Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Squalane Oil
Minyak ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit wajah, mulai dari kulit kering, sensitif, berminyak, hingga berjerawat.

  • Melembabkan
    Kandungan ini sangat efektif sebagai pelembap dan ampuh menghidrasi kulit sehingga tampak lebih kenyal dan lembut. Teksturnya sangat ringan dan tidak berminyak, mudah menyerap di kulit.
  • Perawatan Area Sensitif Wajah
    Jika Anda seringkali mengalami iritasi di bawah mata saat pemakaian eyecream, bahkan yang berbahan natural, cobalah menggunakan squalane oil. Selain itu, squalane oil juga dapat melembabkan dan menghaluskan bibir lebih baik dari lipbalm!
  • Anti Iritasi
    Tidak seperti pelembap lainnya, squalane secara klinis terbukti tidak menimbulkan iritasi, tidak berbau dan tidak berwarna. Cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif.
  • Oil Control
    Minyak ini dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah yang berminyak. Selain dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, squalane oil juga dapat menyeimbangkan produksi sebum berlebih.
  • Merawat Rambut
    Selain bermanfaat untuk kulit, squalane oil juga bermanfaat untuk rambut. Minyak ini dapat menutrisi rambut dengan hasil akhir berkilau, fleksibel, dan kuat.
  • Perlindungan Terhadap Sinar UV
    Yang terpenting, squalane membantu melindungi kulit Anda dari radikal bebas sinar UVA dan UVB  yang dapat menyebabkan darkspots dan penuaan dini. Penggunaan minyak ini dapat mengurangi pigmentasi pada kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit. Meskipun begitu, tetaplah rutin menggunakan tabir surya agar perlindungan lebih optimal.
Tags: