Skincare Brand Tawarkan Konsultasi Gratis Secara Online

Skincare Brand Tawarkan Konsultasi Gratis Secara Online

Tingginya tingkat polusi, paparan sinar matahari dan beragam faktor yang dapat menyebabkan kerusakan kulit membuat produk perawatan wajah selalu dicari. Berbagai inovasi produk kecantikan dikembangkan untuk membantu melawan penuaan dini yang disebabkan faktor eksternal ini.

Kini banyak sekali produk perawatan kulit yang tersedia, namun Anda harus cermat memilih karena tidak semua akan cocok di kulit wajah Anda.  Berbagai problem kulit akan mulai tampak bila kulit wajah mengalami penuaan dini. Mulai dari kering terkelupas, munculnya garis-garis halus hingga bagian bawah mata yang membengkak. Tidak hanya masalah penuaan dini, lain jenis kulit beda lagi masalahnya. Seperti kulit sensitive akan cenderung mudah mengalami masalah alergi terhadap produk bila tidak tepat memilihnya.  

Salah satu produk kecantikan ternama, The Face Inc meluncurkan lini produk terbaruya di Indonesia. Perusahaan ini berbasis di Singapura namun seluruh produknya dibuat di Perancis.  The Face Inc menawarkan konsultasi gratis di websitenya agar para pembeli dapat mendapatkan rekomendasi produk terbaik untuk jenis kulit masing-masing.  “ Kami percaya bahwa skincare products yang tepat akan membawa manfaat luar biasa bagi si pengguna.  Dengan The Face Inc sekarang Anda bisa mendapatkan produk skincare berdasarkan rekomendasi dari dermatologist hanya dengan mengunjungi website kami, “ jawab Wilson Goh, Managing Partner The Face Inc ketika ditanya keunggulan dari brand ini.

Wenda Tan, Head of Professional Affairs dari The Face Inc Group juga menjelaskan rangkaian produk yang bisa didapatkan di Indonesia. “ Formula dan kandungan dari The Face Inc diciptakan untuk menangani berbagai problema kulit yang sering dialami oleh wanita seperti jerawat, pigmentation, bekas jerawat, garis-garis halus dan keriput,” pungkas Wenda lebih lanjut.

Jangan menunda untuk merawat kulit wajah Anda. Lebih baik memulai sedini mungkin untuk mencegah berbagai problema kulit wajah seperti penuaan dini.  “ Paling tidak mulailah dengan basic step skincare seperti cleansing, toning dan moisturize. Akan lebih mudah untuk mempertahankan kesehatan kulit daripada memperbaiki bila sudah bermasalah, maka dari itu lebih baik mulai merawat kulit dari sekarang baik Anda wanita atau pria,” ujar Wilson.

 

Tags: