Love in Shanghai, Gaya Oriental yang Romantis

Love in Shanghai, Gaya Oriental yang Romantis

Dalam rangka turut meramaikan Tahun Baru Imlek, Fashion Legacy Lippo Mal Kemang menggelar fashion show dengan total lebih dari 40 look.  Tajuk yang diangkat adalah ‘Love in Shanghai’.

“Tema ini merupakan perpaduan momen antara Valentine dan Tahun Baru Imlek, dimana kedua perayaan ini dirayakan pada bulan Februari dan kebetulan berdekatan. Deretan busana ini kami hadirkan sebagai pilihan untuk para pengunjung agar bisa dikenakan di kedua momen tersebut, baik gaya formal, semi formal maupun kasual,” jelas Vadiel Mekha, General Manager Marketing Fashion Legacy.

Label Dhara menampilkan 11 set look berbahan dasar kain tenun, dipadukan viscose, dobi, dan lace dengan potongan A-Line.  Selain merah, warna lainnya seperti merah muda, oranye, hitam dan putih juga terlihat menghiasi koleksi tersebut.

Di sisi lain, label Sekar Kedaton memamerkan Batik peranakan yang diaplikasikan dalam bentuk cheongsam dan kebaya encim. Moeryawati, sang desainer, mengatakan bahwa unsur wastra nusantara juga dapat disesuaikan dengan segala occasion, termasuk Imlek yang bernuansa oriental.

Selain Sekar Kedaton dan Dhara, brand  dan desainer lain seperti Okainku, Agnes Budhisurya, Alif dan KAVA juga turut menampilkan koleksi andalan mereka. Aksesoris perhiasan dari Kanini dan Birru serta sepatu dari Suteki dan Melon Shoes juga semakin melengkapi penampilan.

Fashion, Fashion Show, Catwalk, Runway, Lippo Mall Kemang, Fashion Legacy, 2018

Artikel Terkait

Comments