Kini Hadir Inovasi Sabun Cuci dengan Keharuman Parfum Perancis!

Kini Hadir Inovasi Sabun Cuci dengan Keharuman Parfum Perancis!

Kegiatan mencuci pakaian tidak bisa dipisahkan dari rutinitas kehidupan. Bagi seorang ibu rumah tangga khususnya, mencuci bisa sangat melelahkan. 

Riset 'The Dirt on Cleaning' oleh AC Nielsen pada April 2016 mengatakan, mayoritas konsumen memilih produk deterjen yang juga punya keharuman menarik serta tahan lama, disamping kemampuannya untuk membersihkan noda membandel. Perilaku konsumen ini kemudian disebut Sophisticated Sensory Seeker.

Euromonitor International tahun 2017 juga mengungkapkan hasil riset yang serupa. Saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian. Kegiatan yang sederhana ini pun dapat membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di rumah.

Bahkan, keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas. Maka dari itu, kini banyak konsumen yang membeli produk sabun pencuci disandingkan dengan pelembut dan pewangi pakaian demi mencapai makna kebersihan yang maksimal. Pun bukan rahasia lagi, keharuman dari wewangian tertentu dapat memberikan perasaan yang positif dan nyaman pada yang menciumnya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Molto melahirkan inovasi Molto Deterjen. "Produk ini merupakan deterjen yang memadukan pembersihan noda dengan tuntas dengan keunggulan super sensorial berupa keharuman parfum Perancis yang memikat dan tahan lama," jelas Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Molto.

(Ki/Ka): Shandy Aulia, Anggya Kumala, Laura Basuki, dan Alina.

Dilengkapi dengan teknologi Deep CleanTM yang mampu bersihkan noda secara menyeluruh, produk ini juga mengembangkan keharuman parfum Perancis khusus bekerjasama dengan perfume house ternama asal Swiss, Firmenich dan Givaudan.

Sensasi keharuman Molto Deterjen hadir dalam bentuk bubuk dan cair dengan dua varian; Glowing Elegance yang mengandung aroma bunga Jasmine, Vanilla dan Rose Violet menghadirkan wewangian yang elegan. Sedangkan Dazzling Glamour beraroma oriental citrus yang mewah dan segar. 

Mengapa kedua keharuman ini yang dipilih?

"Saat ini wewangian floral dan fruity sedang banyak digemari karena memberikan keharuman yang feminin, mewah dan elegan. Efek dari keharuman ini dapat membangkitkan mood positif, sehingga mereka dapat lebih menikmati waktu saat mencuci pakaian," jawab Alina, Perfume Expert dari Firmenich.*