Kampanye Self Love Bersama Online Shop dan Para Kreator Ternama

Kampanye Self Love Bersama Online Shop dan Para Kreator Ternama

Bulan February identik dengan bulan kasih sayang. Bukan hanya terhadap teman, kekasih atau keluarga tapi menyayangi diri pun wajib diterapkan.

Berbagai tuntutan dari sekitar, membuat Anda terkadang menempatkan diri sendiri di posisi kedua.  Di bulan kasih sayang ini, mengapa tak mencoba lebih mengapresiasi diri Anda sendiri? Untuk menjawab hal ini, Tokopedia menyelenggarakan Self Love yang mengajak semua untuk mengungkapkan kasih sayang dengan apresiasi diri lewat kolaborasi dengan para local kreator ternama.

Dua nama besar local kreator tersebut adalah Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia. Keduanya kompak berkampanye Self Love lewat peluncuran capsule collection bersama Tokopedia.

“ Self love itu mencintai diri tapi juga menjalani dunia kecantikan yang saya senangi lewat BLP Beauty yang merupakan bagian dari Self Love saya. Lewat BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia saya mempersembahkan beragam warna lipstik dan turut membawa inspirasi indahnya Self Love,” ujar Lizzie Parra, BLP Beauty Founder.

“Saya sangat excited, senang dipertemukan oelh Tokopesia dengan BLP Beauty & Duma, kedua brand yang memiliki karakter yang khas. Lewat kolaborasi ini saya sangat berharap ke depannya potensi kreasi local dapat terasah dan lebih stand out ladi lewat Tokopedia,” pungkas Eva Celia sebagai Creative Collaborator.

Artikel Terkait

Comments