Carendelano Jadi Brand Ambassador Perhiasan Emas

Carendelano Jadi Brand Ambassador Perhiasan Emas

Siapa yang tak kenal Celebrity Fashion Stylist kenamaan Carendelano.  Beberapa nama, seperti Agnez Mo, Nagita Slavina hingga Syahrini pernah memakai jasanya sehingga  telah lahir gaya penampilan stylé para bintang di red carpet dan  menjadi trendsetter.

 

Dengan keahliannya sebagai seorang celebrity fashion stylist, baru-baru ini Carendelano didapuk sebagai brand ambassador untuk salah satu brand  perhiasan emas.  Harapannya tentu saja Caren dapat  memberikan bimbingan istimewa kepada para wanita Indonesia mengenai fashion dengan perhiasan emas .

Pada kesempatan tersebut Caren memberi sejumlah tip untuk para wanita dalam  pemakaian perhiasan emas agar terlihat modist dan gaya.Dikatakan pria yang selama 7 tahun  mempelajari ilmu fashion di Amerika, hendaknya  dalam pemakaian emas jangan berlebihan. 

“Cukup  memakai satu perhiasan  tapi  mengesankan. Kalau memang antingnya sudah besar, antingnya saja yang besar. Kalungnya nggak usah macam-macam,” ungkap Carendelano disela-sela acara temu media yang diadakan UBS Gold, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Caren mengatakan  dirinya kerap melihat kesalahan yang terjadi ketika para wanita pergi ke tempat pesta.  Entah dengan alasan ingin menunjukkan status sosial, seringkali mereka  memamerkan perhiasan secara berlebihan.  “Jadi semua yang mereka punya  dipakai. Padahal seharusnya nggak perlu. Misalnya kalau mau pakai gelang beberapa biji, sah-sah saja. Kalau tipis oke ya. Tapi kalau model emasnya  tebal-tebal, cukup satu saja. Kalau nggak nanti malah seperti penari India,” terangnya.

Jika hanya untuk menunjukkan status sosial, Caren kembali berpesan  kenapa harus sampai mengenakan perhiasan bertumpuk-tumpuk.

“Kalau memang perhiasan itu satu dan cukup satu, sebaiknya itu saja yang dipakai. Tapi apakah boleh pakai emas bertumpuk-tumpuk. Boleh saja.  Tapi jangan lupa sesuaikan dengan  kostum yang dipakai seperti apa. Kalau bajunya sudah bunga-bunga, terus ditambah emas bertumpuk-tumpuk, nah itu yang kurang pas,”  pesan Caren.

 

Perhiasan Juga Ikuti Tren

Terkait dengan tren perhiasan emas saat ini, Caren mengatakan tak berbeda jauh dengan tren fashion pada umumnya.

“Bicara soal tren, tidak  hanya tren fashion yang selalu berganti, tetapi juga perhiasan. Saat ini, para orang muda yang termasuk generasi milenial lebih menyukai perhiasan dengan desain sederhana tetapi memiliki gaya unik untuk menunjukkan kepribadiannya,” papar Caren.

Hal senada ditambahkan Direktur Creatif UBS Gold, Erwin Suganda . Saat ini  anak muda jaman now  cenderung menyukai perhiasan dengan  potongan  modern dan bergaya namun simple.

Erwin memberi contoh, salah satu perhiasan   berbentuk kupu-kupu yang dibentuk dengan teknologi 3D.

“Contohnya perhiasan cincin berbentuk kupu-kupu.  Ketika dipakai, kemudian saat jari bergerak, sayap kupu-kupunya  bergerak," katanya.

 

 

Foto: instagram @carendelano, istimewa

 

carendelano, celebrity fashion stylist, ikon perhiasan emas, tip memakai perhiasan emas, wanita indonesia, 2018

Artikel Terkait

Comments