Beauty Brand Ini Memotivasi Wanita Raih Kulit Sehat dengan Mencintai Diri

Beauty Brand Ini Memotivasi Wanita Raih Kulit Sehat dengan Mencintai Diri

Masalah kulit bisa kapan saja datang tak diundang, menjadi momok bagi setiap wanita. Kulit cerah, sehat dan glowing tentu jadi idaman, namun pada kenyataannya banyak faktor eksternal maupun internal yang harus dihadapi.
 

Kulit adalah organ tubuh terbesar dan terluas dengan bermacam fungsi yang sangat vital. Beberapa diantara fungsi tersebut adalah untuk menjaga kelembapan tubuh, pengatur suhu tubuh serta sebagai pelindung tubuh dari penetrasi zat berbahaya.

Untuk memotivasi wanita agar lebih rajin merawat kulitnya, Wardah menyelenggarakan kampanye ‘ Love Your Skin’. Lewat kampanye ini Wardah mengajak wanita Indonesia agar lebih peduli terhadap kulitnya dengan menggunakan produk-produk yang aman, halal serta inovatif. Event ini diselenggarakan di Union Yoga dan Burgreens, Jaksel pada 27 February silam. 

Tak hanya lewat perawatan kulit saja, gaya hidup serta nutrisi pun memegang peranan penting agar kulit tetap tampil sehat. Di event ‘Love Your Skin’ tersebut Wardah turut mengundang Dr. Nur Dalilah, SpKK dan Lisa Namuri ( Yoga trainer) untuk berbagi cara meraih glowing healthy skin.

Acara diawali dengan yoga class yang dipandu oleh Lisa Namuri, yang menekankan pada self love, merawat diri dengan rajin olah tubuh dan meditasi. “ Fokuskan pikiran pada saat ini, bukan yang sudah lalu. Forget the past dan be at present. Dengan begitu pikiran akan lebih tenang, tidak gelisah dan khawatir, “ ujar Lisa sambil mengajarkan beberapa posisi yoga pada peserta.  

“ Olah tubuh dan being active itu sangatlah penting. Saya tidak berbicara tentang berolahraga yang berat dan intens melainkan lebih ke banyak bergerak ya. Tubuh kita ini bukan diciptakan untuk duduk selama 8 -10 jam sehari tapi untuk beraktifitas. Bergerak juga memperlancar sirkulasi darah yang juga akan memaksimalkan oksigenasi pada tubuh,” pungkas Lisa.

Selain olah tubuh, kesadaran unutk merawat kulit juga amat disarankan. Perpaduan antara tubuh yang aktif dan rajin merawat kulit serta  nutrisi yang baik akan tampak pada kulit wajah dimana kulit lebih cerah, halus dan terawat.

“  Tipe kulit itu ada 4 jenis yaitu normal , berminyak, kombinasi dan kering. Bila kulit Anda normal biasanya paling beruntung karena sedikit sekali masalah kulit yang dialami. Kulit kering biasanya diatas 30 tahun mulai sedikit berkeriput, kulit berminyak cenderung berjerawat, sedangkan kulit kombinasi biasanya juga bermasalah dengan jerawat dan garis halus. Sebaiknya memang perawatan kulit disesuaikan dengan produknya dan dimulai sedini mungkin, “ ujar dr. Nur Dalilah spKK.

Untuk membantu para wanita mendapatkan kulit cantik maksimal, Wardah menerapkan 4 tahapan yaitu cleansing, moisturizing, nourishing dan protecting. Masing- masing tahapan ini tersedia produk untuk diterapkan seperti Wardah Lightening Creamy Foam, Wardah White Secret Day Cream and Night Cream, Wardah White Secret Brightening Essence dan Wardah C Defense DD Cream.

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Comments