Inilah Alasan Aloe Soothing Gel Menjadi Favorit Para Wanita Indonesia

Inilah Alasan Aloe Soothing Gel Menjadi Favorit Para Wanita Indonesia

Tinggal di daerah tropis membuat para wanita Indonesia seringkali mengalami masalah kulit, mulai dari kulit terbakar, kering, hingga inflamasi yang menyebabkan jerawat. Oleh karena itu, pemilihan produk perawatan kulit pun tak boleh main-main.

Salah satu produk yang dapat Anda coba adalah soothing gel. Produk ini belakangan menjadi viral dan dinobatkan sebagai must-have-skincare-item di sosial media. Sebenarnya, apa sih yang membuat produk ini begitu diminati? WI merangkum 5 alasan mengapa soothing gel harus ada dalam rangkaian skincare Anda.

Multifungsi
Tidak hanya di wajah, soothing gel dapat digunakan di seluruh tubuh Anda; mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Ringan dan cepat menyerap
Karena berbentuk gel, produk ini sangat ringan dan cepat menyerap. Anda bisa menyimpannya di kulkas untuk sensasi sejuk saat pengaplikasian.

Aman untuk kulit sensitif dan bersifat anti inflamasi
Meski diolah dengan teknologi terkini, soothing gel pada umumnya mengandung lebih banyak bahan natural yang aman untuk kulit. Karena sifatnya yang menenangkan, produk ini direkomendasikan untuk perawatan kulit terbakar ataupun jerawat.

Dapat digunakan bersama dengan produk kecantikan lain
Untuk kulit lembut dan sehat maksimal, Anda dapat mencampurkannya dengan minyak zaitun atau argan oil. Dapat juga digunakan sebagai make up base dan campurkan dengan foundation favorit Anda untuk tampilan wajah dewy ala artis Korea!

Dapat digunakan semua kalangan
Diketahui, karena berbahan alami, produk ini tidak memiliki batasan umur dan dapat digunakan siapa saja. Tidak hanya wanita, pria juga boleh pakai soothing gel! Produk ini dapat digunakan setelah bercukur sebagai aftershave treatment untuk mengurangi resiko kulit kering dan iritasi.

Produk soothing gel sendiri dipopulerkan di Korea, dan hingga kini diakui manfaatnya secara internasional. Label pelopornya tak lain adalah Nature Republic. Berdiri pada tahun 2009 dengan toko pertama di Myeongdong, Korea Selatan, label ini memfokuskan diri pada nilai-nilai kecantikan alami. Aloe Soothing Gel dari Nature Republic sendiri telah mencatat rekor penjualan tercepat, lebih dari 7 juta botol di seluruh dunia setiap bulannya.

Tidak perlu jauh-jauh ke negeri ginseng, kini Anda bisa membelinya secara resmi di Indonesia.  Nature Republic telah hadir di Indonesia pada bulan Desember 2017. Toko pertama yang dinuka bertempat di Lippo Mall Puri dan yang kedua di Gandaria City. Tepat pada tanggal 9 Maret 2018, toko ketiga resmi dibuka di Kota Kasablanka. Sebagai pionir produk aloe soothing gel, label kosmetik yang mengincar usia muda kisaran 18-28 tahun ini, menjual best selling product-nya  yang berukuran 300ml tersebut dengan harga dibawa 100ribu rupiah. Murah sekali ya!

Selain aloe vera series, terdapat pula produk unggulan lainnya seperti sunblock, body care, make up, hingga beauty tools. “Dari 1700 produk yang dimiliki, toko ini menyediakan 600 produk terbaik yang cocok digunakan konsumen tanah air berdasarkan cuaca serta jenis kulitnya,” tutur Franseda Natalio, President Director Nature Republic Indonesia. Ia menambahkan, selama masa pembukaan juga akan diadakan rangkaian acara serta games berhadiah menarik untuk para pengunjung.*

Beauty, Kecantikan, Skincare, Kulit, Wajah, Launching, Korea, Nature Republic, 2018

Artikel Terkait

Comments