Bata Hadirkan Koleksi Terbaiknya

Bata Hadirkan Koleksi Terbaiknya

Warna merah sudah menjadi wakil merk Bata selama 79 tahun di Indonesia dan lebih dari 120 tahun di dunia. Mengikuti perkembangan jaman, Bata pun melakukan inovasi dengan brand baru, Bata Red Label.

Untuk menjangkau generasi milenial, PT Sepatu Bata bekerjasama dengan Aldo, brand asal Amerika Utara, untuk meluncurkan brand Bata Red Label pada bulan Maret ini. Dengan Red Label ini, produk Bata dihadirkan dengan mengombinasikan kenyamanan dan gaya melalui corak terbarunya, yaitu floral dan light color.

Mengusung tema sexy dan comfortable, koleksi ini akan terus berganti mengeluarkan produk terbaru yang dirancang khusus oleh para desainer untuk konsumen pria dan wanita. Koleksi ini ditujukan untuk mereka yang suka tampil dan terlihat lebih muda dan diperuntukan untuk mereka yang tidak pernah puas dengan isi lemarinya.

“Saat ini kami fokus untuk produk di generasi milenial, karena mereka tidak takut untuk mencoba merk apa saja. Terlebih karena mereka juga bisa menjadi influencer untuk generasi berikutnya,” ujar Mr. Rajeev Gopalakrishnan, President Bata of South East Asia.

Warna merah sebagai simbol tetap dipilih untuk mencerminkan nilai-nilai brand Bata dan warisannya, sebagaimana perjalanan Bata hingga saat ini. Dengan Red Label, Bata ingin memberikan pengalaman fashion terbaik untuk para pelanggan setianya.

Mempertahankan brand Bata di Indonesia, tahun ini akan ditargetkan 25 gerai tambahan. Bahkan tidak hanya gerai konvensional, pembelian sepatu Bata nantinya juga bisa dilakukan secara online, seperti di Tokopedia dan Lazada.

Artikel Terkait

Comments