Kekayaan Alam Indonesia dalam Tren Kecantikan 2018

    06 April 2018
Kekayaan Alam Indonesia dalam Tren Kecantikan 2018

Label lokal Wardah kembali memperkenalkan tren riasan terbaru pada ajang Indonesia Fashion Week 2018. Dengan tema ‘Sinar & Pijar’, peluncuran tren ini menggandeng 4 make up artist ternama Indonesia.

Wardah Sinar & Pijar : Eksplorasi Kecantikan Tanpa Henti, tema ini diangkat dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Semua elemen tersebut mewujud dalam warna-warna alam sebagai representasi kekuatan wanita Indonesia.

Wardah Sinar & Pijar terdiri dari 4 inspirasi make-up look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Masing-masing make up look akan diwakilkan para MUA yang tergabung, mereka adalah Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.


Adi Adrian

Percik Jiwa bercerita tentang kecantikan sejati yang berpegang teguh pada semangat, serta terinspirasi dari fakta bahwa Indonesia terletak pada sabuk gunung berapi Pasifik paling aktif. Hal ini terlihat pada  tampilan gradasi bibir yang memberikan kesan sederhana namun menawan dengan polesan lipstick matte, pun kesan elegan saat pengaplikasian dengan lipstick glossy. Diatas panggung, make up artist Adi Adrian juga memberikan tips paduan lipstick dan eyeshadow untuk menciptakan tampilan warna bibir yang inovatif.


Hepi David

Di sisi lain, make up artist Hepi David yang terkenal akan riasan matte-nya, ditantang untuk menampilkan kompleksi wajah flawless. Emosi Murni mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya sehingga dapat tampil lebih percaya diri dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya. Hepi membuktikan,tak hanya pada tampilan riasan dewy, wajah flawless juga dapat terlihat pada tampilan riasan matte.


Carolina Septerita

Pada inspirasi make-up Semu Mimpi, terlihat permainan warna mata yang mengingatkan kita pada nuansa tenang dari matahari terbit dan tenggelam. Riasan yang ditampilkan oleh Carolina Septerita ini terinspirasi dari fakta bahwa Indonesia dikenal sebagai zamrud tropikal khatulistiwa.


Slamwiyono

Sedangkan pada Denting Bersemi, warna pada make up look ini terinspirasi dari fakta bahwa Indonesia memiliki kekayaan biodiversitas flora-fauna kedua terbesar di dunia. Riasan ini merefleksikan perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita Indonesia melalui tampilan alis yang maksimal dan permainan warna sederhana.*

Beauty, Kecantikan, Skincare, Kulit, Wajah, Launching, Tren, Make Up, Wardah, Lokal, 2018

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments