Nagita Slavina Promo Film Sendirian

Nagita Slavina Promo Film Sendirian

Menggantikan Raffi Ahmad yang masih sibuk syuting, Nagita Slavina melakukan kunjungan ke beberapa media seorang diri.

Begitupun saat datang ke kantor WI pada Kamis, 5 April. Walau sebenarnya Gigi tidak benar-benar seorang diri. Ada asisten dan sejumlah kru yang menemaninya, menyiapkan segala kebutuhannya. Bahkan sebagian besar datang sekitar satu jam sebelumnya untuk memastikan Gigi disambut dengan baik. Menjelang pukul 11.00 wib, mobilnya memasuki halaman kantor WI. Mengenakan kaos dan celana panjang hitam berbalut jaket merah muda Gigi demikian sapanya, menyapa dengan ceria. Beberapa rol rambut masih menghias kepalanya.

Sembari menyempurnakan riasan wajah, Gigi mengatakan hari itu suaminya tak dapat ikut serta karena tidak dapat meninggalkan syuting. “Nggak selalu begini kok. Kalau lagi bisa bareng ya bareng. Tapi memang jadwal Raffi syuting di tv padat, jadi mau nggak mau bagi tugas,” ujar Gigi.

Sementara para pemain film The Secret: Suster Ngesot The Legend lainnya juga sibuk dengan jadwal masing-masing. “Jadilah saya sendiri,” katanya seraya mengurai senyum. Tidak seperti biasa pula Rafathar yang selalu membututinya kemana-mana tidak ikut serta. “Dia lagi pengin main di rumah. Lagian kasihan kalau ikut terus, capek. Kalau di rumah kan bisa bobok siang dengan nyaman juga,” ungkap Gigi.

Mewakili Pemain

The Secret: Suster Ngesot The Legend di mana ia untuk pertama kali kembali ke layar lebar setelah menikah memang produksi PH (production House) suaminya, Raffi Ahmad. Namun Gigi mengatakan, jadwalnya keliling untuk mempromosikan film ini murni sebagai pemain.

“Karena film ini produksi PHnya Raffi dan rekannya (RA Pictures). Kalau film yang sebelumnya, Rafathar The Movie, saya terlibat lebih banyak karena itu produksi PH kami berdua, RNR. Sampai saat ini RNR masih jalan, tapi belum ada film lagi,” tutur wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini.

Meski begitu sebagai istri Gigi tak menampik diajak berdiskusi oleh Raffi. Namun menurutnya itu sebatas tukar pikiran. Sebab Gigi memang tidak mau melibatkan diri terlalu jauh. Apalagi dia menyadari pengalamannya masih minim ketimbang Raffi yang sudah pernah mencoba bisnis di bidang rumah produksi.

Tiada Lagi Waktu Kosong    

Seperti yang diceritakannya saat berbincang dengan WI untuk cerita sampul, Gigi mengatakan prioritas hidupnya memang berbeda setelah menikah. Itulah mengapa dia membatasi diri dalam menerima pekerjaan di bidang hiburan. Jika pun masih nongol di televisi, hanya di beberapa program yang dia lakoni bersama Raffi dan mertuanya, Amy Qonita. “Jadi kalau syuting dua program itu kosong ya kosong,” ungkapnya.

Waktu kosong itu dinikmati Gigi untuk mendampingi tumbuh kembang buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun beberapa bulan ini Gigi siap mengorbankan waktu kosongnya itu. Demi apalagi jika bukan kesuksesan film garapan PH suaminya. Bahkan ia tidak hanya ambil bagian di wilayah Jakarta dan sekitarnya, namun juga luar kota.

“Ada ke Makassar, Medan, Padang dan sebagainya. Jadwalnya dipaskan saat weekend. Jadi sebelum tayang resmi di bioskop kami adakan nonton bareng di beberapa kota, sehingga ada keriakannya,” tandas Gigi.

Gigi menyadari filmnya bakal tayang setelah beberapa film horror yang cukup digemari. Namun dia merasa tak perlu cemas. “Rezeki sudah ada yang mengatur,” katanya singkat. Apalagi menurut pengamatan Gigi, genre horror selalu ada peminatnya. Sebab tak sedikit orang yang menonton film demi memacu adrenalin dan menguji rasa takutnya.