Di Usia Belia, Gempi Sudah Punya Saham Produk Minuman Kekinian

Di Usia Belia, Gempi Sudah  Punya Saham Produk  Minuman Kekinian

Akrab dengan sosial media sudah jadi makanan sehari-hari banyak orang di era ini. Terutama peran selebriti menularkan budaya bersosmed ria, menjadi faktor utamanya. Ada saja yang diposting para selebriti sehingga berhasil menuai  komentar netizen.

Satu dari sekian banyak selebriti yang senang memposting rutinitas keseharian dalam keluarganya di akun  medsos, semacam instagram   adalah Giselle Anastasia. Istri presenter Gading Marten ini paling senang membagi kelucuan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Begitu Gempi beranjak besar dan mulai memasuki usia sekolah, Giselle semakin sering mengupload video aktivitas sang putri. Apakah itu  saat belajar mengeja huruf hingga menjadi satu kata, belajar bahasa inggris atau cerita hari pertama Gempi pindah ke sekolah barunya.

Positifnya  tingkah polah Gempi  itu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan karena itu pula  Gempi  menjadi  salah satu balita paling populer di dunia maya dan kerap mendapat  tawaran endorse hingga jadi model iklan. Meski begitu Gisel mengaku selektif dalam memilih tawaran yang datang. Dia juga tak pernah meniatkan setiap postingannya akan berbuah income baginya  pribadi.

“Nggak kok , sama sekali bukan untuk eksploitasi seperti yang dituduhkan orang selama ini. Lagi pula kalau ada pekerjaan itu juga bukan ditujukan ke Gempi secara langsung. Tapi biasanya ke aku, tapi mereka minta boleh nggak dengan Gempi sekalian,” ungkap Gisel.

 

Diskusikan Pada Gading

Biasanya Giselle tidak seketika mengiyakan. Dia akan berdiskusi  lebih dulu dengan Gading, suaminya. Setelah mendengarkan masukan dari Gading, barulah Gisel memutuskan menerima atau tidak.  

Seperti  yang terbaru  Gempi bersama dirinya muncul di iklan sebuah produk minuman teh, Gulu-Gulu  .

“Kalau untuk kerjaan Gempi , aku pilih-pilih banget.  Pesan Mas Gading, selama anaknya nggak merasa dipaksa, dia enjoy jalanin, silahkan saja. Toh juga  pas syuting  bukan kayak kerja ngapain gitu kan, cuma ketawa-ketawa segala macam, ya why not ,” lanjut Gisel. Beruntungnya Gempi,  kehadirannya di bisnis minuman ini, otomatis di usianya yang sekarang, selain mendapat honor, dia juga diangkat sebagai salah satu pemegang saham minuman kekinian tersebut.

“Aku di sini bukan brand ambassador yang kontrak setahun gitu ya. Tapi  pemegang saham untuk outlet ini. Masalah nilai atau apa aku atur sendiri, aku pasti sisihkan  buat Gempi juga. Apa pun itu kurang lebih dipakai buat dia-dia juga ya. Setiap honor untuk Gempi juga langsung dimasukkan ke dalam satu rekening khusus tabungan masa depannya,” pungkas Gisel.

Foto: instagram @gisel_la, Dewi Muchtar

gisella anastasia, gempi nora marten, balita terpopuler di dunia maya, endorse , model iklan, gulu-gulu

Artikel Terkait

Comments