Ekspresi Diri Millane Fernandez Lewat Lipstik Merah

Ekspresi Diri Millane Fernandez Lewat Lipstik Merah

Warna bibir cantik dan tahan sepanjang hari, adalah bentuk ekspresi diri bagi wanita masa kini.  Menyikapi hal ini, berbagai brand lipstik berlomba menawarkan warna- warna lipstik yang menarik dengan formula penuh nutrisi.

Bukan hanya warna bold dan intens yang diminati para wanita namun juga kandungan lipstik yang harus bisa melembapkan bibir dan juga tahan lama.  Salah satu brand kecantikan yang sudah menjadi trendsetter dunia kini meluncurkan kampane terbarunya yaitu Live Boldly yang mengajak para wanita untuk tampil percaya diri.

Lewat terobosan baru yang kali ini dihadirkan Revlon adalah Revlon Ultra HD Gel Lipcolor, pewarna bibir dengan Ultra HD yang berbahan dasar gel sehingga mampu menghasilkan warna yang intens.

Vina L Geronimo selaku GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Gragrance Revlon Indonesia mengatakan bahwa Revlon mempunyai misi mengajak wanita untuk tampil cantik, merasa cantik dengan kecantikan yang mereka miliki. “ Kami ingin wanita selalu tampil percaya diri dan berani untuk mengambil langkah terbaik dalam hidupnya lewat kampanye Live Boldly ini,” ujar Vina.

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor memiliki formula dengan pigmentasi yang baik dengan hasil warna yang nyata. Formula hyaluronic acid melembapkan bibir sehingga bibir tidak akan kering dan pecah-pecah.  Dengan tambahan bahan dasar gel, lipstik ini akan terasa ringan serta terlihat halus di permukaan bibir.

Millane Fernandez, penyanyi dan aktris yang turut hadir di acara launching Revlon Ultra HD Lipscolor pun berpendapat sama bahwa rangkaian lipstik ini melengkapi tata riasnya. “ I love red lipstick. Kalau sedang lelah terkadang mood saya pun turun. Dengan lipstik merah, langsung mood saya jadi lebih cerah, lebih percaya diri dan siap menghadapi situasi apapun.  Kandungan hyaluronic acid di lipstik Revlon ini juga melembapkan bibir saya. Kan, kalau bibir kering jadi tidak menarik ya kalau pakai lipstik merah, “ ujar Millane lebih lanjut.

                

Tags: