Lawan Tanda Penuaan dengan 5 Produk Kecantikan Ini!

Lawan Tanda Penuaan dengan 5 Produk Kecantikan Ini!

Produk anti penuaan kulit atau anti aging  ini seringkali dikaitkan sebagai rahasia awet muda. Zat –zat yang dikandung produk ini dapat meresap ke dalam kulit dan mengisi ruang kosong menjadikan kulit berisi, kenyal serta tampak segar.  Berikut 5 produk  anti aging terbaik rekomendasi WI.

Face Inc – Eye Serum

Melawan gejala penuaan dini memang harus diterapkan sedini mungkin.Garis halus di sekitar mata adalah salah satunya. Serum mata dari Face Inc ini mengandung asam peptid yang dapat mencegah berkurangnya kolagen sehingga kulit tetap elastis.Sebagai antioksidan, krim ini pun diperkaya dengan vitamin A dan E sehingga mampu mengurangi efek sinar UV pada kulit. Produk ini terasa ringan dan nyaman di kulit dengan wangi lembut.Kulit sekitar mata terasa kencang setelah beberapa kali pemakaian.

Oriflame – Optimals Hydra Seeing is Beliving Eye Cream

Mata yang sembab dengan lingkaran hitam kerap jadi masalah bagi wanita. Krim mata Oriflame mengandung paduan bahan alami dari Swedia serta caffeine untuk mengembalikan kecerahan kulit di sekitar mata. Tekstur krim yang lembut dan ringan memberi sensasi segar pada mata Anda.Gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari dengan cara menepuk-nepuk dengan lembut di area sekitar mata.Dengan pemakaian teratur, kulit sekitar mata tampak lebih cerah dan lebih halus.

 

Wardah – Renew You Anti Aging Night Cream

Waktu Anda tidur dan beristirahat adalah saatnya sel –sel pada kulit beregenerasi. Maka dari itu, penggunaan night cream sangat dianjurkan untuk membantu kulit wajah kembali terhidrasi, lembut dan kenyal.Krim ini menawarkanterobosan baru yaitu Advanced Recover Age System yang membantu menghambat gejala penuaan dini seperti garis halus, kulit kering, bintik hitam bahkan keriput.Walau krim ini bertekstur kental namun tidak terasa berminyak maupun menyumbat pori-pori wajah.

The Body Shop – Roots of Strength Firming Serum

Berbahan alami, serum bertekstur krim ini diperkaya dengan 3 powerful root extracts yaitu ginger root dari Madagascar, ginseng root dari provinsi Jilin di bagian Timur Laut Tiongkok, dan ruscus root dari hutan ek liar di daratan Eropa. Ketiganya berpadu membentuk formula yang halus dan ringan untuk meningkatkan kekenyalan dan kekencangan kulit serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. Gunakan dengan cara dipijat perlahan untuk hasil yang maksimal.

L’oreal Paris – Revitalift Filler Serum

Terinspirasi dari inovasi kecantikan aestetik, label asal Paris ini menghadirkan serum ‘filler’ dengan kandungan konsentrat asam hialuronat yang tinggi. Kandungan asam hialuronat sendiri telah terbukti aman dan bersifat biocompatible dengan tubuh manusia. Serum ini dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dan garis halus dengan cara mempertahankan kelembapan kulit dan mencegah pengurangan volume, tentunya dengan pemakaian yang teratur.  

Beauty, Kecantikan, Skincare, Kulit, Wajah, Produk, 2018

Artikel Terkait

Comments