Siti Badriah Semakin Dekat Penggemar Lewat Appliaksi Live Streaming

Siti Badriah  Semakin Dekat Penggemar Lewat Appliaksi Live Streaming

Kecanggihan teknologi, sebut saja gadget sudah berada dipuncaknya. Buktinya melalui sosmed, seorang public figure atau selebriti dapat semakin dekat dengan penggemarnya. Salah satu pesohor yang turut merasakan kecanggihan dari aplikasi live streaming tersebut adalah penyanyi muda Siti Badriah.

 Belum lama ini dia tampil dalam program bertajuk BIGOyank Bareng Nagaswara, yang merupakan singkatan dari BIGO Goyang Bareng Nagaswara. Tidak saja dapat berinteraksi langsung,  artis yang akrab disapa Sibad ini juga sekaligus dapat nyanyi  dan bergoyang bersama penggemarnya.  

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga," ungkap Sibad.

Selain dirinya,  beberapa penyanyi papan atas Nagaswara juga turut memeriahkan program yang hadir setiap hari Rabu, mulai jam. 19.00 sore tersebut.  Sebut saja Hesty Klepek-Klepek dan  Denias jebolan KDI 2014 .

Sama seperti Sibad, Denias juga mengaku senang dapat tampil dalam acara live streaming tersebut.

“Saya tuh memang suka banget live-streaming di Bigo Live, dan program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman,”papar Denias.

Sejak  program acara ini hadir beberapa waktu lalu, animo masyarakat terbilang bagus. “Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dalam beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme 2500 peserta kontes Bintang Biduan BIGO pada bulan Januari lalu dan banyaknya pengguna BIGO LIVE yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut, mendorong kami melahirkan program ini,” ucap  Aswin Atonie, Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

 

Foto instagram @sitibadriah