Prilly Latuconsina Memulai Bisnis Untuk Masa Depan

Prilly Latuconsina Memulai Bisnis Untuk Masa Depan

Ditengah kariernya yang tengah melesat, bintang film Danur 2, Maddah, Prilly Latuconsina membangun sebuah perusahaan Public Relation (PR). Mau pindah haluan? Tentu saja tidak. Kata Prilly, dirinya sedang menjalani kuliah praktIk.

Sejak setahun lalu Prilly menimba ilmu kuliah di kampus LSPR London School, jurusan Entrepreneur. Memasuki  semester 2, kekasih Maxime Bouttier ini dihadapkan pada kuliah praktek.  Sejumlah tugas kuliah itu disebut Prilly cukup membuatnya pusing kepalanya.

 “Tugas kuliah lagi numpuk nih. Mulai dari  PR project,  masih ada project theater, project entrepreneurship dan promotion. Mungkin kalau di kampus lain PR project semacam ini buat orang skripsian sih. Pusing deh,” ungkap  Prilly disela-sela  kunjungan kerjanya ke  kantor produsen makanan Slai O’lai di kawasan Kalideres, belum lama ini.

Namun Prilly juga tak mau setengah-setengah, untuk mendapatkan hasil terbaik , dirinya pun sampai  mendirikan perusahaan PR.  Hal ini dilakukannya  dengan tujuan agar dirinya dapat menyesuaikan waktu antara pekerjaannya sebagai artis dan tugas-tugas kuliahnya itu.

“Senang dapat pengalaman baru bagaimana mendirikan  perusahaan PR. Mulai dari  harus ketemu klien, bikin rilis untuk media. Seru deh pokoknya. Hehehe,” ucap  artis yang memiliki 21 juta follower di instagram pribadinya.

Ngomong-ngomong mau menseriusi perusahaan PR ini?

“Pastinya. Mungkin nanti bisa jadi bisnisku di masa depan. Makanya sekarang aku nggak mau main-main. Seperti sekarang aku dapat kesempatan berkunjung ke perusahaan Mayora,  sekaligus aku bisa mempelajari seperti apa cara kerja PR. Setiap tugas-tugasku kalau dirasa kurang sama dosen, aku mau ngebenarinnya lagi. Aku yakin , tugas kuliahnya akan memberikan manfaat. Semua ini akan melatih aku untuk disiplin, smarter.  Jadinya aku fun aja,” pungkas artis yang didaulat sebagai Brand Ambassador  Slai  O’lai, produk makanan yang disukai anak-anak.

 

Foto: instagram @prillylatuconsina96