4 Desainer Muda Indonesia Ciptakan Kreasi Mode Inspirasi Biskuit

4 Desainer Muda Indonesia Ciptakan Kreasi Mode Inspirasi Biskuit

Pakaian telah menjadi bahasa universal sebagai pengekspresian karakter individual yang unik. Dengan alasan inilah, Mondelez International menggandeng 4 desainer muda Indonesia, antara lain; Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung.

Terinspirasi oleh semangat para wanita mandiri yang selalu bersemangat menjalani tantangan hidup serta bangga mengekspresikan diri, koleksi khusus pun diluncurkan keempat desainer ini. Peragaan busana yang dikemas secara teatrikal ini didominasi oleh deretan busana bernuansa putih, hitam dan biru.


Koleksi dari Hijabwearbykyla, Farah Nida

Berbagai gaya ditampilkan, mulai dari edgy, berhijab, romantic, hingga minimalis. Permainan colorblocking terlihat dalam beberapa busana yang terdiri dari dress, tops, scarf, outer, dan lain sebagainya. Pola yang sederhana dalam koleksi ready to wear keempatnya ini tidak menghalangi kesan playful dan joyful.


Koleksi dari Rinda Salmun

Peragaan busana ini diadakan sebagai rangkaian dalam acara peluncuran OREO THINS. Produk ini merupakan inovasi dari produk biskuit unggulan OREO yang kemudian dikemas dengan ukuran 40% lebih tipis, lebih renyah dan kaya akan rasa. Hadir pula dalam dua varian kekinian, yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight. Yang unik, penyajian kalorinya pun lebih rendah 34% dari bentuk regular.

“Inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas para kaum urban ditengah dunia yang super cepat. Dalam kolaborasi dengan 4 desainer muda, kami mendukung gaya hidup aktif serta keunikan para wanita yang memiliki ekspresi kreativitas berbeda namun tetap berjuang pada kesamaan yaitu menyukai hal-hal yang praktis,” ujar Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.