Begini Kisah Cinta Sekar dan Ajie

Begini Kisah Cinta Sekar dan Ajie

Sebelum menjalin kasih, Sekar dan Ajie memang sudah cukup lama saling mengenal. Saat Ajie kemudian mendekati pujaan hatinya itu, Sekar sempat meragukan keseriusan Aji.

          Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, 25 tahun,  atau Sekar sudah berteman dengan Ajie Maryulis sejak keduanya masih bersekolah di SMP Al Azhar Syifa Budi, Kemang, Jakarta Selatan. Pasangan yang sama-sama berusia 25 tahun ini kembali bertemu usai Sekar menuntut imu di Les Roches International School Of Hotel and Management Bluche, Randogne, Switzerland.

 

          Siapa sangka Ajie kemudian mengajak Sekar untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar berteman. Diakui Sekar, saat itu ia sempat meragukan Ajie.

          “Saya aslinya mikir, ini cowok beneran nggak sih ngajak saya pacaran?” ungkap Putri bungsu Bapak Indra Rukmana dan Ibu Siti Hardiyanti Hastuti atau Ibu Tutut ini.

          Pasalnya, lanjut Sekar, Ajie dikenal memiliki karakter yang usil. Tapi ada hal lain yang akhirnya membuat Sekar percaya dengan ketulusan Ajie.

          “Setelah cukup lama dia ngejar saya, akhirnya saya tahu dia serius dengan niatnya dan kami ‘jadian’,“ kenang Sekar sambil tersenyum. 

          Setelah melalui masa penjajakan selama 3 tahun, Ajie yang pengusaha muda ini memberanikan diri menghadap orang tua Sekar. Ajie mengutarakan niatnya untuk meminang putri bungsu mereka. 

          “Nervous lah saat menghadap orang tua Sekar. Namun hati saya sudah mantap ingin memperistri Sekar, she’s the one,“ jelas putra sulung Bapak Yulis Maryulis Martusi dan Ibu Mimie Suharmiyati ini.

          Hubungan pertemanan yang mereka jalin semasa SMP ternyata berujung manis. Sekar menerima pinangan pria pujaan hatinya. Niat keduanya untuk membina rumah tangga pun disambut baik keluarga besar kedua belah pihak. Kemudian ditentukanlah tanggal pernikahan keduanya pada 6 Mei 2018. Sesuai kesepakatan kedua keluarga, rangkaian upacara pernikahan mengikuti tata cara adat perkawinan Yogyakarta.

 

 

 

Foto: Dok. Keluarga