Terampil di Dapur Layaknya Chef Profesional

Terampil di Dapur Layaknya Chef Profesional

Mendukung masakan rumahan, Oxone menggelar acara “Oxone Home Made with Love”. Acara yang sebelumnya juga sukses digelar di Mall Pluit Village, Grand Metropolitan Mall Bekasi dan Pakuwon Mall Surabaya ini dipandu oleh Chef Yongki Gunawan, Chef Beng Budiarso dan Chef Eddrian Tjia.

"Melihat respon yang sangat baik di tahun lalu, ke depan rencananya kegiatan ini akan dilakukan satu bulan sekali dari mall ke mall. Dan satu lagi kelebihan Oxone dibandingkan produk lain adalah produk Oxone lebih variatif," kata Yenni Kusuma, selaku Brand Activation Oxone saat ditemui kemarin.

Mengusung tema masakan rumah, Oxone yakin bahwa dengan masak di rumah, seorang ibu akan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Selain punya gaya hidup yang lebih sehat, lebih higienis, lebih murah juga dapat mendukung kebersamaan dengan keluarga.

Dalam acara tersebut, pengunjung bisa mengikuti cooking class secara hands on. Jadi masing-masing peserta bisa menggunakan produk Oxone, seperti mixer dan blender secara langsung yang dipandu oleh guru pengajar atau chef.

Selain cooking demo, Oxone juga menggelar bazaar selama satu minggu untuk semua produk Oxone mulai dari electronic dan non-electronic. Pokoknya semua produk yang behubungan dengan rumah. Seperti oven, blender, mixer, panci, sendok, pisau hingga vacum cleaner.

 

sekilas, oxone, event

Artikel Terkait

Comments