Suplemen Kulit Ini Menjadi Rahasia Cantik Wanita Indonesia

Suplemen Kulit Ini Menjadi Rahasia Cantik Wanita Indonesia

Seiring pesatnya informasi seputar kesehatan, Wanita Indonesia kini semakin mengerti bahwa kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengonsumi vitamin juga penting dan dapat membantu membuat penampilan semakin cantik.

Di tengah padatnya rutinitas pekerjaan, wanita Indonesia kerap mengambil cara instan untuk merawat kesehatan kulit dan wajahnya. Salah satu yang menjadi pilihan adalah mendatangi klinik-klinik kecantikan yang memberikan berbagai macam penawaran menarik bagi mereka yang selalu ingin tampil menarik dalam segala kesempatan.

Namun ternyata itu saja  belumlah cukup. Karena di kehidupan yang sibuk dengan tingkat stres dan polusi tinggi, selain menjaga  pola makan, rutin datang ke klinik kecantikan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, juga harus dilengkapi dengan konsumsi suplemen kulit yang tepat. Dengan suplemen maka upaya menjaga kesehatan kulit dan memiliki kulit indah idaman akan tercapai.

Baru-baru ini Rejuv,  skin supplement asal Kanada, diperkenalkan di Indonesia untuk memberikan solusi. Rejuv diciptakan  untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi.

“Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan  cerah,”  ungkap  Melissa, Brand Manager Rejuv.

Rejuv adalah supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru, yakni photo protection berupa phytoene dan phytofluene untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat. Serta tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.

Sylvia Genpati mengatakan cukup terbantu dengan kehadiran Rejuv sebagai solusi kesehatan kulit dan wajahnya. Selebgram dan artis sinetron ini juga berbagi tentang bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, ia masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik. Ia sebutkan cara-cara paling efektif yang dilakukannya sehari-hari tidak hanya dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengonsumsi suplemen seperti rejuv juga ia lakukan.

Sedangkan dr. Evoni , Product Manager PT . Radiat Sentral Nutrindo mengatakan hal yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral dan Astaxanthin. “Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation,” paparnya.

Evoni membeberkan sejumlah manfaat  yang didapat dari skin supplement ini, di antaranya:

  1. Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
  2. Mencegah kerusakan DNA
  3. Mendapatkan manfaat antioksidan
  4. Menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit
  5. Memelihara elastisitas kulit
  6. Membantu mengurangi flek hitam pada kulit
  7. Mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit, sekaligus sebagai anti peradangan.

“Petunjuk penggunaan Rejuv adalah 1 table per hari, setelah makan. Dengan teratur mengonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita,” tutupnya.

------
Foto: pixabay, istimewa

 

 

 

 

 

kecantikan, cantik dari dalam, inner beauty, skin supplement, rejuv, wanita indonesia, 2018

Artikel Terkait

Comments