Berburu Menu Berbuka di Festival Kuliner Ngabuburit

Berburu Menu Berbuka di Festival Kuliner Ngabuburit

Tradisi ngabuburit, memang selalu menjadi salah satu agenda yang hampir tak pernah dilewatkan ketika Ramadan tiba. Daripada bingung mau ke mana, yuk berburu jajanan untuk berbuka di Festival Kuliner Ngabuburit !

Event tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadan oleh La Piazza – Summarecon Kelapa Gading ini, digelar mulai 18 Mei hingga 3 Juni mendatang. Ada sekitar 60 tenant makanan dan minuman yang dapat Anda temukan di sini, yang terdiri dari 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg.

Ragam menu yang dihadirkan pun bermacam-macam, seperti Ayam Taliwang Seruni & Ayam Pedas Bali, Bakmi Mercon Ha-EL, Baso Aci Bandung, Bebek H. Endin, Bakso T-sumsum Mejiku, Gulai Tikungan Blok M, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Kulit Ayam dan Jamur Krispi dengan siraman aneka macam sambal, mulai dari sambal bangkok, sambal matah, sambal ijo, hingga yang kekinian, saus telur asin. WI pun mencoba jamur krispi dengan siraman sambal matah. Gurih, pedas dan segar!

Ada juga berbagai es dan hidangan khas bulan ramadan, yang cocok untuk mengawali santap berbuka Anda, seperti Es Pisang Ungu & Aneka Es Durian, Aneka Kolak, Es Campur Jelly Pluit Acen, dan Es Cendol Elizabeth. Jika lebih suka berbuka dengan kudapan ringan, bisa mencoba berbagai jajanan unik seperti Pisang Goreng Wijen atau Susu Goreng.

------
Festival Kuliner Ngabuburit
La Piazza – Summarecon Kelapa Gading, L5
Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara

Jam Buka : 16.00 – 22.00 WIB
Harga : ± Rp. 5.000 – Rp. 50.000

-----
Teks: Nydia Jannah
Foto: Nydia & IG @mkglapiazza

makan di mana, ngabuburit, festival, sumarecon

Artikel Terkait

Comments