Mau Manjakan Lidah Dengan Jajanan Korea? Ke Jakarta Fair 2018 Aja

Mau Manjakan Lidah Dengan  Jajanan Korea? Ke Jakarta Fair 2018 Aja

Pameran terbesar, terlengkap  sekaligus terlama di Asia,  Jakarta Fair 2018 telah dibuka sejak tanggal 23 Juni hingga 1 Juli 2018 mendatang. Beragam produk  kebutuhan masyarakat dipamerkan di area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu. Kabar baiknya, Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporate di Jakarta (At Center Jakarta) turut ambil bagian pada perayaan Jakarta Fair 2018 kali ini.

Berbagai macam produk makanan unggul dari Korea akan diperkenalkan At Center Jakarta di  booth K-Food. Mulai dari makanan yang popular dan menyehatkan, termasuk mi instan, makanan ringan, minuman, es krim, frozen food , minuman kesehatan anak-anak yang baik untuk tumbuh kembang mereka, tidak ketinggalan ginseng, produk kesehatan. Ada pula minuman kesehatan seperti Korean Black Raspberry (Bokbunja) juice yang dipercaya baik sebagai pencegah kanker, hyperlipidemia serta penyakit kardiovaskular.

Selain pameran produk dari Korea, booth K-Food juga bekerjasama  dengan Korean Cultural Center dan Korea Restaurant Organization  menggelar beragam permainan tradisional Korea. Sehingga dalam kesempatan tersebut, pengunjung akan mendapat kesempatan menggunakan Hanbook (pakaian tradisional Korea) serta photo wall Instagram dengan latar belakang aktor Ha-ha dan Gang-Su yang didaulat sebagai mascot aTCenter.

Menurut Nam Taek Hong, Chief Representative aTCenter Jakarta , ajang pameran ini merupakan acara yang paling tepat untuk memperkenalkan produk makanan Korea.

“Di sini kami akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan sejumlah jajanan khas Korea, seperti Tteokpoki, Kimbab, Odeng dan lain-lain. Kita juga menggelar cooking class makanan Korea loh. Kami berharap Jakarta Fair ini akan menjadi ajang pertemuan para vendor lokal yang dapat mengembangkan jalur distribusi produk makanan Korea di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Nam.

Ke depannya , lanjut Nam, pihaknya akan menyiapkan acara promo produk makanan Korea yang berkaitan dengan tema Asian Game Jakarta-Palembang pada bulan Agustus 2018 mendatang.

“Melalui aTCenter Jakarta kami ingin memperkenalkan lebih dalam lagi produk makanan Korea agar dapat dicintai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia,” tutup Nam.

-------

Foto: istimewa