Dewi Sandra: Cantik Itu Bagian dari Ibadah, Percaya Deh!

    14 June 2018
Dewi Sandra: Cantik Itu Bagian dari Ibadah, Percaya Deh!

Mengawali karier nya sebagai aktris dan penyanyi tahun 90’an, Dewi Sandra merasakan perubahan drastis yang terjadi di hidupnya, terlebih saat memutuskan untuk berhijab.

Perubahan ini dianggapnya sebagai sebuah pilihan terbaik yang diambil, “Walaupun dengan berhijab, aku tidak pernah merasa rezeki ku berkurang, malahan aku makin dibukakan banyak pintu lain untuk mendapatkan rezeki.” ujar Brand Ambassador Wardah ini.

Dirinya percaya bahwa penting bagi perempuan untuk selalu berupaya menjaga kecantikan secara menyeluruh, baik kecantikan dari hati, juga melalui busana dan make-up. Karena menjaga kecantikan itu juga merupakan ibadah.

Di bulan Ramadan tahun ini, Dewi Sandra bersama dengan Lazada dan Wardah menebarkan #SenyumKebaikan. Dari kampanye ini, ia ingin memberikan berbagai inspirasi gaya rias yang bisa kaum wanita kenakan di Hari Raya nanti.

Seperti misalnya mengenakan rangkaian referensi tampilan make up dan padanan gaya busana dengan gaya natural. Ia pun memberikan referensi tampilan pertama, Smile of Sincerity dengan warna natural Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G, dengan palet pink yang manis sangat pas dipadankan dengan hijab bernuansa nude hingga coklat untuk kesan fresh nan sederhana. Tampilan cantik nan lembut pun hadir dalam koleksi Smile of Blessings dengan koleksi produk Lip Cream Mauve On dan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic yang akan mempertegas tampilan mata dengan tren terkini yakni mauve di bibir.

“Jika ingin memberikan sentuhan kebaikan perempuan yang lebih menawan dalam make up, maka pilihan Smile of Kindness dengan Lip Cream Feeling Red dan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic  yang berwarna segar dan tersedia di official store Wardah. Kesan berani di bagian bibir dengan palet merah sangat pas dipadukan dengan beragam padanan gaya hijab,” ujar Dewi Sandra, berbagi tips cantiknya.
Ada juga referensi Smile of Serenity, yang memberikan tampilan tenang dengan Lip Cream See You Latte dan sentuhan smokey dari EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate. Dapatkan tampilan mata yang lebih tegas dengan smokey eyes di bagian mata namun kesan lembut di bagian bibir.

"Tak ada salahnya untuk tampil cantik di momen istimewa bersilaturahmi di Hari Raya nanti. Karena cantik itu juga bagian dari ibadah. Percaya, deh!" tutupnya seraya tersenyum manis.

----
Foto: IG @dewisandra

dewi sandra, selebritas, indonesia

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments